Kostum Panggung Idol Kpop yang Dibuat Sendiri Oleh Sang Stylist – Knesia.com

  • Whatsapp
Kostum Panggung Idol Kpop yang Dibuat Sendiri Oleh Sang Stylist - iniKpop

KNESIA.com: Kostum Panggung Idol Kpop yang Dibuat Sendiri Oleh Sang Stylist – Knesia.com,

Selalu tampil dengan kostum-kostum yang keren dan unik saat tampil, beberapa idol Kpop ternyata memakai kostum hasil buatan sang stylist sendiri lo! Berikut ini beberapa kostum panggung yang dibuat khusus oleh stylist untuk idolnya.

Read More

HyunA

Baju atasan HyunA saat menampilkan ‘Good Girl’ di ‘Show! Music Core’ ternyata dibuat dari kaus kaki bekas oleh sang stylist. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Hyuna di akun Instagram-nya. Unik dan keren banget ya? Salut untuk kreatifitas sang stylist!

IRENE & SEULGI Red Velvet

Kostum yang digunakan dalam MV dan panggung debut untuk ‘Monster’ Irene dan Seulgi ini dibuat oleh desainer dari merek populer Lingerie Han. Kedua desainer berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana mereka menjelaskan inspirasi di balik kostum tersebut dan menjelaskan bahwa kostum tersebut bukan termasuk lingerie. Meskipun terinspirasi oleh gaya lingerie berbeda, keduanya dibuat dengan bahan yang berbeda dan memiliki cakupan yang lebih luas serta garis leher yang lebih tinggi.

Apink

Kostum Apink untuk promosi ‘Eung Eung’ juga dibuat oleh Lingerie Han. Para desainer tersebut menjelaskan bahwa mereka harus mengganti korset yang normal dan kaku dengan yang empuk dan fleksibel sehingga member-member Apink bisa dengan nyaman memakainya untuk menari. Mereka juga mengganti pengait kawat di bagian belakang korset dengan pengait yang mirip dengan bra tradisional, karena pengait kawat bisa membuat cepat sakit.

aespa



Lingerie Han juga pernah membuat kostum khusus untuk aespa. Untuk teaser debut Karina, model Jang Yoonjoo ditampilkan dalam kostum yang dibuat khusus oleh mereka. Kostum tersebut menunjukkan gaya yang lebih sederhana dari pakaian yang terinspirasi dari lingerie.

BLACKPINK

Stylist BLACKPINK membuat sendiri beberapa kostum untuk para member saat konser online ‘The Show.’ Atasan Rosé dibuat dari legging bekas, sementara jaket, rok, dan penghangat kaki semuanya berasal dari satu mantel panjang! Gaun Jennie juga terbuat dari jaket, dan Lisa mengenakan atasan yang terbuat dari gaun. Keren banget!

Kostum panggung hasil buatan stylist siapa nih yang paling keren menurut kamu?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *