4 Grup Kpop Ini Putuskan Untuk Mengubah Nama Mereka – Knesia.com

  • Whatsapp
4 Grup Kpop Ini Putuskan Untuk Mengubah Nama Mereka - iniKpop

KNESIA.com: 4 Grup Kpop Ini Putuskan Untuk Mengubah Nama Mereka – Knesia.com,

Beberapa grup Kpop berikut ini telah memutuskan untuk mengubah nama mereka untuk “lahir kembali” dan memulai karir baru yang lebih sukses. Cari tahu tentang mereka yuk!

Read More

Dreamcatcher

Dreamcatcher memulai debutnya sebagai MINX pada tahun 2014 dengan 5 member. Grup ini berpromosi hingga November 2016, hingga agensi mereka mengumumkan bahwa mereka akan debut kembali sebagai Dreamcatcher pada tahun berikutnya dengan tambahan 2 member baru. Pada Januari 2017, Dreamcatcher debut dengan konsep yang benar-benar berbeda dari MINX.

ONEWE

ONEWE awalnya memulai debutnya pada tahun 2015 dengan nama M.A.S 0094 sebagai grup indie. Mereka kemudian menandatangani kontrak dengan Modern Music dan dipindahkan ke RBW Entertainment pada bulan Juni 2017. Selama perubahan ini, grup tersebut mempersingkat nama mereka menjadi MAS. Pada tahun 2019, mereka debut kembali dengan nama ONEWE dengan merilis album single mereka ‘1/4.’

HIGHLIGHT

Grup ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 sebagai B2ST. Mantan agensi mereka, Cube Entertainment, mengubah nama mereka menjadi BEAST sebelum debut tapi tetap mempertahankan gaya asli untuk materi promosi. Mereka bernaung di Cube Entertainment hingga 2016, dan kemudian membuat agensi sendiri bernama Around Us Entertainment. Karena nama BEAST secara resmi dimiliki oleh Cube, mereka memutuskan untuk mengubah nama mereka menjadi HIGHLIGHT dan debut kembali pada tahun 2017 dengan mini album ‘Can You Feel It?’

TREASURE



Ketika TREASURE dibentuk melalui survival show ‘YG Treasure Box,’ para member awalnya dibagi menjadi dua grup, TREASURE dan MAGNUM, yang secara kolektif disebut TREASURE13 untuk mewakili ke-13 membernya. Tapi ketika seorang member MAGNUM keluar sebelum mereka resmi debut, YG memutuskan untuk menggabungkan 2 grup menjadi satu dan menamainya TREASURE.

Siapa lagi ya kira-kira grup Kpop yang telah mengubah namanya?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *