Sempat Disebut Oleh Jungkook BTS, Perusahaan Ini Donasikan Produk Mereka | Knesia.com

  • Whatsapp
Sempat Disebut Oleh Jungkook BTS, Perusahaan Ini Donasikan Produk Mereka | Kpop Chart

KNESIA.com: Sempat Disebut Oleh Jungkook BTS, Perusahaan Ini Donasikan Produk Mereka | Knesia.com,

Kemarin (26/03/21) perusahaan produk teh Teazen dikonfirmasi mendonasikan produk mereka ke Milal Welfare Foundation Giving Plus.

Read More

Teazen mendonasikan produk mereka yang mencapai harga 50 juta Won melalui Milal Welfare Foundation Giving Plus untuk membantu orang-orang yang rentan terdampak pandemi saat ini.

Nantinya produk yang didonasikan ini akan dijual melalui toko yang dimiliki oleh Milal Welfare Foundation Giving Plus dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mempekerjakan karyawan penyandang disabilitas di toko tersebut dan membantu mereka yang rentan terdampak di masyarakat. Selain itu, donasi juga akan digunakan untuk mendirikan toko Giving Plus baru untuk menciptakan ruang kerja bagi mereka yang rentan terdampak.

Tindakan tersebut tentunya menuai banyak pujian dari para netizen Korea Selatan, karena perusahaan tersebut mendonasikan dengan jumlah yang cukup banyak.

Sebelumnya, Teazen diketahui telah mendapatkan keuntungan penjualan produk mereka sampai dengan 500% karena salah satu member BTS, Jungkook, menyebutkan produk teh Teazen saat melakukan siaran langsung di aplikasi VLIVE. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *