Song Seung Heon Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Lee Ha Na Untuk Drama “Voice 4” – Knesia.com

  • Whatsapp
Song Seung Heon Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Lee Ha Na Untuk Drama "Voice 4" - iniKpop

KNESIA.com: Song Seung Heon Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Lee Ha Na Untuk Drama “Voice 4” – Knesia.com,

Pada 29 Maret, OCN mengkonfirmasi bahwa aktor Song Seung Heon akhirnya akan bergabung dengan Lee Ha Na untuk season keempat dari drama seri hits OCN “Voice”. “Voice 4” rencananya akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

Read More

“Voice”, yang mulai menayangkan season pertamanya pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat dan petugas yang berusaha mengatasi kasus kriminal menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima dari para korban. Dan untuk season mendatang, Tim Golden Time akan berhadapan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang sama dengan mereka.

Lee Ha Na akan mengulangi perannya sebagai voice-profiler Kang Kwon Joo. Sementara Song Seung Heon akan memainkan karakter baru bernama Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time, dan seorang perfeksionis tangguh yang menolak untuk menerima kesalahan sekecil apa pun. Derek Jo akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di season mendatang.

Para produser “Voice 4” berkomentar, “Dengan Song Seung Heon dan Lee Ha Na yang membintangi drama ini saja sudah cukup untuk membuat kami merasa percaya diri dan aman.”

“Song Seung Heon paling cocok untuk peran Derek Jo, yang memiliki tatapan berwibawa dan kekuatan kemauan yang karismatik. Kami yakin bahwa Song Seung Heon, dengan bakat akting yang kuat dan kedalamannya, akan memunculkan banyak pesona Derek Jo, karakter yang memiliki keterampilan kelas atas tapi menyimpan luka emosional yang tersembunyi dan rahasia yang tidak diketahui siapa pun,” imbuh mereka.

Mereka melanjutkan, “Tidak ada kata-kata yang diperlukan untuk menggambarkan Lee Ha Na, yang telah dengan sempurna melakukan peran sebagai pahlawan wanita ‘Voice’ Kang Kwon Joo dan memimpin setiap musim menuju kesuksesan, dan dia akan terus melakukannya di season 4. Kami akan menyapa kalian dengan ‘Voice 4’ yang tidak jauh dari harapan pemirsa yang menyukai ‘Voice.’ Nantikan kemitraan Golden Time baru dari Song Seung Heon dan Lee Ha Na saat mereka berusaha menyelamatkan nyawa yang berharga.”

Apakah kamu udah nggak sabar nonton aksi Song Seung Heon dan Lee Ha Na di “Voice 4”?

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *