6 Drama Korea Tayang April 2021 – Knesia.com

  • Whatsapp
6 Drama Korea Tayang April 2021 - iniKpop

KNESIA.com: 6 Drama Korea Tayang April 2021 – Knesia.com,

Di bulan keempat tahun ini, akan ada drama Korea apa aja ya yang bakal tayang di stasiun TV Korea kesayangan kita? Langsung saja, ini dia drama Korea tayang April 2021!

Read More

Taxi Driver

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, drama ini menceritakan tentang seorang supir taxi mewah yang bekerja di perusahaan Rainbow Taxi. Perusahaan taxi itu yang menawarkan layanan khusus yaitu “panggilan balas dendam”, di mana supir akan melakukan aksi balas dendam sesuai permintaan klien. “Taxi Driver” dijadwalkan mulai tayang pada 9 April di SBS.

Amor Fati

“Amor Fati” dijadwalkan mulai tayang pada 12 April di SBS. Drama ini menceritakan tentang seorang janda yang mengidap kanker dan seorang duda anak satu yang bertemu dan saling membantu untuk menyembuhkan luka batin masing-masing.

Sell Your Haunted House

Disebut juga “Daebak Real Estate”, drama ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa CNBLUE sebagai penipu yang memanfaatkan hantu untuk mendapatkan uang meski dia nggak percaya hatntu, dan Jang Na Ra sebagai pengusir hantu yang menjual real estate. Saksikan keseruan kerjasama mereka di KBS2 mulai 14 April mendatang!

Law School



Sama-sama tayang mulai 14 April, drama JTBC mendatang ini dibintangi oleh Kim Kyung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, dan banyak lagi. “Law School” akan mengisahkan tentang seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya yang terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Undercover

Han Jung-Hyun (Ji Jin-Hee) adalah agen NIS (National Intelligence Service) yang bekerja pada kasus rahasia. Dia kemudian bertemu Choi Yeon-Soo (Kim Hyun-Joo), seorang pengacara hak sipil, dan mereka pun menikah. Han Jung Hyun kemudian dicalonkan sebagai Kepala Satuan Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Karena pencalonannya, identitas asli suaminya menjadi terlibat dalam situasi yang tidak terkendali. Ketegangan kisah dalam “Undercover” akan dimulai pada 23 April mendatang di JTBC. Jangan kelewatan!

Dark Hole

Di sebuah kota bernama Muji, terdapat asap hitam yang membuat siapapun yang menghirupnya berubah menjadi monster. Dua orang detektif yang diperankan oleh Kim Ok Vin dan Lee Joon Hyuk bekerja sama untuk menyelamatkan warga dari asap tersebut. “Dark Hole” dijadwalkan akan tayang di OCN mulai 24 April mendatang.

Nah, itu dia drama-drama Korea tayang April 2021. Dari keenam drama di atas, drama mana yang paling pengen kamu tonton?



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *