3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Comeback-nya Sejeong dengan “I’m” – Knesia.com

  • Whatsapp
3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Comeback-nya Sejeong dengan "I'm" - iniKpop

KNESIA.com: 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Comeback-nya Sejeong dengan “I’m” – Knesia.com,

Kim Se Jeong akan melakukan comeback dengan mini albumnya yang bertajuk “I’m.” Dan mini album ini akan dirilis pada Senin, 29 Maret 2021.

Read More

Sudah tujuh bulan berlalu sejak comeback Se Jeong sebelumnya, dan inilah 3 hal yang harus kamu ketahui soal mini album terbaru dari Kim Se Jeong!

Rasa yang ada pada musik

Se Jeong dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang hangat. Dengan suaranya, pendengar bisa merasakan pelukan di antara nada-nada yang diberikan oleh Se Jeong. Dan hal itulah yang coba diberikan oleh Se Jeong lewat (salah satu) lagunya yang berjudul “Warning” yang featuring dengan lIlBOI. Kita bisa melihat teaser videonya di sini:

Ada pesan spesial

Dalam album ini, Se Jeong ingin menyampaikan bagaimana caranya “istirahat.’ Menurutnya, seseorang biasanya terlalu keras berusaha sampai melewati batasnya. Tak jarang, banyak orang yang terlukan karenaya. Padahal, tidak ada salahnya beristirahat agar langkah selanjutnya terasa lebih ringan.

Nah, di album ini, hal itulah yang ingin ditekankan oleh Se Jeong. Sebuah pesan di mana tak apa-apa jika kita ingin beristirahat.

foto via kpopmap

Transformasi menjadi penyanyi plus penulis lagu

Sepertinya tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Kim Se Jeong! Ya, dia berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen semua lagu, termasuk lagu dari mini album ini.

Sebelumnya, ia juga berpartisipasi dalam penulisan lagu dan penyusunan mini album pertamanya “Plant” serta single digitalnya ‘Whale’. Belum lama ini, dia juga mengambil bagian sebagai penyanyi untuk OST drama “The Uncanny Counter” yang dia perankan. Sangat multitalenta ya!



foto via kpopmap

Baca juga: 8 Hal Yang Membuat Penasaran Dari The Uncanny Counter

Nah itu dia hal-hal yang perrlu kita ketahui dari mini album Se Jeong, “I’m.” apakah kalian sudah tidak sabar menantikannya? Jangan lupa saksikan MV-nya yang keluar pada 29 Maret pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Sumber: Kpopmap



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *