3 Agensi Komplain ‘Kingdom’ Tak Adil, Perwakilan Mnet Beri Jawaban | Knesia.com

  • Whatsapp
3 Agensi Komplain 'Kingdom' Tak Adil, Perwakilan Mnet Beri Jawaban | Kpop Chart

KNESIA.com: 3 Agensi Komplain ‘Kingdom’ Tak Adil, Perwakilan Mnet Beri Jawaban | Knesia.com,

Mnet kembali timbulkan kontroversi untuk program terbarunya ‘Kingdom’ yang akan segera tayang April mendatang.

Read More

Masalah ini bermula dari misi pertama para peserta, ‘Hit Song Mission’. Melalui pernyataan pertama, budget untuk masing-masing panggung peserta adalah sekitar 63 Juta Rupiah.

Dilihat melalui berbagai peralatan dan dekorasi panggung yang digunakan, 3 dari 6 grup diklaim gunakan budget lebih tinggi dari yang diinformasikan. Mnet berdalih bahwa berbagai peralatan panggung dan dekorasi yang mereka gunakan adalah alat-alat yang telah digunakan pada konser.

Namun, agensi dari 3 idol grup lainnya tetap mempermasalahkan hal tersebut karena mereka juga memiliki pengalaman dalam menyajikan konser dan menuduh Mnet tak adil dalam hal ini.

Mnet pun kembali merilis pernyataan mengenai masalah tersebut. Pada awalnya, maksimal budget yang disediakan adalah 63 Juta Rupiah, namun mereka memutuskan untuk menambah batas maksimalnya.

Karena miskomunikasi, Mnet hanya dapat mengumumkan hal tersebut kepada 3 idol grup saja, dan pada akhirnya 3 grup yang tak mendapat pemberitahuan memutuskan untuk melepaskan masalah mereka dengan Mnet.

Bagaimana tanggapan kalian dengan kontroversi yang ditimbulkan Mnet melalui program terbarunya tersebut? (Knesia.com)

 

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *