Park Sung Hoon Meminta Maaf Atas Drama ‘Joseon Exorcist’ Yang Ia Bintangi – Knesia.com

  • Whatsapp
Park Sung Hoon Meminta Maaf Atas Drama 'Joseon Exorcist' Yang Ia Bintangi - iniKpop

KNESIA.com: Park Sung Hoon Meminta Maaf Atas Drama ‘Joseon Exorcist’ Yang Ia Bintangi – Knesia.com,

Setelah Jang Dong Yoon dan Lee Yoobi diketahui telah sampaikan permintaan maaf mereka melalui agensi dan akun media sosial mereka. Kali ini, giliran aktor Park Sung Hoon yang sampaikan permintaan maaf karena berperan dalam drama ‘Joseon Exorcist’.

Read More

Melalui akun instagramnya, Park Sung Hoon sampaikan permintaan maaf

Setelah drama ‘Joseon Exorcist’ yang ia bintangi mendapat banyak kritik dan menuai kontroversi serta dbatalkan penayangannya, aktor Park Sung Hoon menyampaikan permintaan maafnya melalui surat yang ia tulis di akun instagramnya:

“Halo, ini aktor Park Sung Hoon.

Pertama-tama, aku merasakan rasa tanggung jawab yang besar sebagai aktor dalam “Joseon Exorcist” setelah membaca semua postingan oleh banyak orang yang memarahi drama tersebut dan mengkhawatirkannya.

Terlepas dari bobot menggambarkan sosok nyata dan pola pikir yang cermat tentang masalah ini, Aku tidak dapat menilai dengan tepat batas antara penciptaan dan distorsi. Aku bodoh untuk berpikir bahwa sebagai seorang aktor, yang harus aku lakukan adalah melakukan bagian ku dan melakukan yang terbaik untuk karakter yang diberikan. Aku malu karena aku menyadari kebodohan ku hanya setelah sampai pada situasi ini.

Oleh karena itu, aku akan menerima semua kritik yang diberikan kepada ku. Aku terlambat menyadari keseriusan masalah ini dan betapa pentingnya kesadaran historis dan tanggung jawab sosial bagi para aktor. Aku minta maaf telah membuat khawatir banyak orang. Melalui kesempatan ini, aku akan menjadi aktor yang bertindak secara bertanggung jawab dengan hati-hati. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf. Maafkan aku.”





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *