BTS Rayakan Anniversary Project ‘Connect BTS’ Dengan Perilisan E-Book Gratis – Knesia.com

  • Whatsapp
BTS Rayakan Anniversary Project 'Connect BTS' Dengan Perilisan E-Book Gratis - iniKpop

KNESIA.com: BTS Rayakan Anniversary Project ‘Connect BTS’ Dengan Perilisan E-Book Gratis – Knesia.com,

Hari ini, Senin (29/03/21), BTS telah merilis E-Book yang berjudul ‘Connect BTS’, hal itu diketahui setelah BTS mengumumkan E-Book tersebut lewat tweet akun twitter resmi mereka @BTS_Twt.

Read More

Merilis E-Book Gratis

Pagi ini, melalui tweet dari akun twitter resmi mereka, BTS mengumumkan bahwa mereka merilis E-Book yang dibagikan secara gratis melalui website Connect-bts.com.

E-Book ini mereka rilis untuk merayakan anniversary 1 tahunnya project ‘Connect BTS’.

Pesan dari BTS tentang project connect BTS

Dalam E-Book ‘Connect BTS’ ini dijelaskan berbagai hal mengenai project Connect BTS yang mereka lakukan di berbagai tempat seperti, London, New York, Berlin, Buenos Aires, dan Seoul.

Selain itu, dalam E-Book ini, BTS juga menyampaikan pesan mereka dan harapan mereka tentang project ‘Connect, BTS’, berikut pesan yang BTS sampaikan:

“Halo. Kami adalah BTS.

CONNECT, BTS adalah project seni kontemporer global yang dimulai di London pada Januari 2020 dan menghubungkan dunia melalui partisipasi 22 seniman di lima negara, kurator berdedikasi, dan pengunjung yang mengapresiasi seni. Sebagai BTS, kami telah menerima lebih banyak cinta dan dukungan daripada yang bisa kami bayangkan.

Kami terus kagum dengan kekuatan musik yang menembus batas ketika kami bertemu dan berkomunikasi dengan penggemar kami melalui musik dan melihat pesan kami beresonansi dengan mereka, dan ketika kami, pada gilirannya, disembuhkan dan dihibur melalui proses ini. Begitu pula dengan seni visual. Dalam percakapan kami melalui panggilan video dengan artis yang mengambil bagian dalam CONNECT, BTS, kami dikejutkan oleh bagaimana para artis berbicara tentang pekerjaan mereka yang menjadi lengkap ketika mereka berbagi pengalaman dengan pemirsa tentang karya seni mereka.



Musik dan penampilan kami juga dibuat lengkap oleh keberadaan penggemar kami, jadi kami menemukan persimpangan lain antara musik dan seni. Kami percaya bahwa seni dalam bentuk apa pun bersinar paling cemerlang ketika lebih banyak orang dapat dengan mudah mengakses, mengalami, dan membagikannya. Sementara waktu kami berbagi bersama sayangnya dipersingkat oleh pandemi, kami berharap CONNECT, BTS menawarkan kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami kepada semua penggemar dan pengunjung dan membalas cinta yang telah kami terima. Kita semua berasal dari budaya yang berbeda, dan berbicara dalam bahasa yang berbeda.

Tetapi kami di sini bersama karena kami menghormati nilai keragaman, dan menyampaikan pesan bahwa perbedaan itu baik. Keyakinan bahwa keragaman kita dapat menciptakan dunia di mana perbedaan tidak membuat kita terpisah tetapi “menghubungkan” kita bersama melalui keunikan kita. Kami berharap kalian dapat menjadi bagian dari CONNECT, BTS melalui kepercayaan bersama ini, dan kami berharap di sini ada inspirasi sejati yang menunggu penemuan kami.”

Baca juga: 10 Musisi Dunia yang Ingin Berkolaborasi dengan Jungkook BTS

Source : ConnectBTS.com



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *