Dikritik Netizen, Yeri Red Velvet Dibela Fans Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Irene | Knesia.com

  • Whatsapp
Dikritik Netizen, Yeri Red Velvet Dibela Fans Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Irene | Kpop Chart

KNESIA.com: Dikritik Netizen, Yeri Red Velvet Dibela Fans Usai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Irene | Knesia.com,

Member termuda Red Velvet, Yeri baru baru ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk rekan satu grup sekaligus member tertua Red Velvet, Irene.

Read More

Pada tanggal 29 Maret lalu, Yeri mengunggah story di akun Instagramnya untuk mengucapkan ulang tahun yang ke-30 kepada Irene.

Ia juga mengunggah sederet foto-foto yang memperlihatkan momen dirinya dan Irene saat berfoto berdua dan caption yang bertuliskan, “Joohyun unnie, selamat ulang tahun. Ayo tertawa lebih sering. Aku mencintaimu. Selamat menikmati hari istimewamu!

Postingan tersebut kemudian jadi perbincangan di kalangan netizen di forum online Pann, di mana postingan tersebut mendapatkan lebih banyak dislike ketimbang like.

Meskipun ada beberapa netizen yang tampak tidak senang dengan itu, namun banyak juga penggemar yang datang untuk membela Yeri.

Dia bahkan tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak perempuan terdekatnya? Mengapa orang-orang mempermasalahkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Irene? Aneh kalau Yeri mengabaikan hari ulang tahun Irene sepenuhnya setelah aktif berpromosi selama bertahun-tahun bersama,

Yeri mengagumkan, dia mungkin tahu dia akan mendapat serangan balik, jadi kupikir dia juga memposting pesan untuk menghibur penggemarnya,

Jika aku jadi dia, aku tidak akan memposting untuk dilihat semua orang,

Mungkin orang-orang akan mengatakan bahwa anggota memutuskan hubungan dengan Irene jika Yeri tidak memposting pesan itu,

Dia bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya secara pribadi, dia baru saja memposting untuk dilihat publik,” dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *