Warren Hue, Penyanyi Indonesia Pendatang Baru 88rising Meluncurkan Single dan Video Musik “Omomo Punk” – Knesia.com

  • Whatsapp
Warren Hue, Penyanyi Indonesia Pendatang Baru 88rising Meluncurkan Single dan Video Musik “Omomo Punk” - iniKpop

KNESIA.com: Warren Hue, Penyanyi Indonesia Pendatang Baru 88rising Meluncurkan Single dan Video Musik “Omomo Punk” – Knesia.com,

Jakarta, 30 Maret 2021 – Hari ini, rapper, penyanyi dan produser berumur 18 tahun asal Indonesia, Warren Hue merilis single terbaru beserta video klip omomo punk.” Peluncuran omomo punk menjadi debut pertama Warren Hue sebagai penyanyi di bawah management pelopor musik kolektive Asia, 88rising.

Read More

Lagu “omomo punk” yang diproduseri oleh LIOHN & Klahr, dengan mudah memadukan energi rockstar Warren Hue dengan peralihan beat rap yang cepat dan alunan melodi di sepanjang lagunya; membuktikan Warren Hue sebagai bintang yang sedang berkembang mampu mendeskripsikan arti menjadi artis genre-bending.

foto via 88rising

Video klip yang diambil di Joshua Tree dan disutradarai oleh Jason Ano dari 88rising (Rich Brian, NIKI, Joji) secara visual menggambarkan luasnya padang gurun, membawa penonton hanyut dalam perjalanan melelahkan melintasi ruang dan waktu. Video ini menampilkan Hue kedalam bentuk montage ikonik dan bergaya dengan style Bowie-esque lengkap dengan setelan motif zebra, bulu-bulu, bunga dan aksesoris menarik lainnya, debut visual Warren Hue merepresentasikan kepekaannya terhadap fashion.

foto via 88rising

Pada saat perilisan, Hue menjelaskan “’omomo punk’ merupakan hasil kreatifitas dari percobaan musik dengan elemen pop dan early punk. Melodinya sangat energik dan riang, namun liriknya mengangkat tema sedih, tentang ketenaran dan hubungan yang diharapkan dapat menghadirkan perasaan unik bagi para pendengarnya.”

Baca juga: Ini Rilisan Debut Chung Ha Dengan Album ‘Querencia’ Di 88rising

Nantikan informasi selanjutnya dari Warren Hue.





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *