JTBC Umumkan Akan Mengganti Nama Karakter Utama Wanita Dalam ‘Snowdrop’ – Knesia.com

  • Whatsapp
JTBC Umumkan Akan Mengganti Nama Karakter Utama Wanita Dalam 'Snowdrop' - iniKpop

KNESIA.com: JTBC Umumkan Akan Mengganti Nama Karakter Utama Wanita Dalam ‘Snowdrop’ – Knesia.com,

Kemarin, Selasa (30/03/21), kabar baru datang dari drama Korea yang akan segera tayang tahun ini yaitu drama yang berjudul ‘Snowdrop’.

Read More

JTBC Akan Mengganti Nama Karakter Utama Wanita Dalam Drama ‘Snowdrop’

Setelah menuai kontroversi yang membuat drama ini mendapatkan banyak kritik, akhirnya pihak JTBC yang akan menayangkan drama ‘Snowdrop’ memutuskan untuk mengganti nama karakter utama wanita dalam drama tersebut.

“Nama karakter tidak ada hubungannya dengan aktivis demokrasi Chun Young Cho. Namun, karena beberapa orang mengatakan itu mengingatkan mereka pada Chun, kami akan mengganti nama.” Ucap JTBC melalui media Korea. 

Keputusan tersebut dianggap penggemar yang menantikan drama ‘Snowdrop’ merupakan keputusan terbaik agar produksi drama ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan waktu penayangan nanti. 

Karena terkena kontroversi, JTBC merilis pernyataan resmi tentang drama ‘Snowdrop’ 

Sebelumnya, diketahui bahwa drama ‘Snowdrop’ telah menimbulkan kontroversi, bahkan sudah ada banyak orang yang menandatangani petisi agar drama ini tidak ditayangkan. 

Baca juga: Belum Tayang, Ratusan Ribu Netizen Tandatangani Petisi Pembatalan Drama “Snowdrop” Yang Dibintangi Jung Hae In Dan Jisoo BLACKPINK

Hal tersebut karena adanya distorsi sejarah dalam drama ini, menanggapi ini, akhirnya JTBC merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumor dan distorsi sejarah tersebut tidaklah benar. 

Source: news.naver.com 





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *