Kendall Jenner Kuatkan Keamanan Setelah Terima Ancaman Pembunuhan

  • Whatsapp
Kendall Jenner Kuatkan Keamanan Setelah Terima Ancaman Pembunuhan

KNESIA.com: Kendall Jenner Kuatkan Keamanan Setelah Terima Ancaman Pembunuhan.

Kendall Jenner memperkuat tim sekuritinya di tengah sejumlah insiden mengkhawatirkan yang mengancam keamanan dan privasinya. Kemarin, TMZ melaporkan bahwa Kendall menadapatkan perintah penahanan (restraining order) sementara dari seorang pria yang diduga pergi melintasi Amerika Serikat dalam upaya untuk membunuhnya.

Read More

TMZ memperoleh dokumen legal di mana Kendall mengklaim bahwa seorang detektif LAPD memberitahunya tentang pria tersebut, yang sedang ditahan di fasilitas psikiatri sementara di rumah sakit lokal. TMZ juga melaporkan bahwa “dugaan ancaman menyebabkan tekanan emosional dan anxiety.”

Selain itu, TMZ melaporkan bahwa seorang pria lain masuk ke properti Kendall tanpa izin dan mencoba berenang telanjang di kolamnya selagi ia di rumah. Petugas keamanan Kendall menahan sang pria sampai polisi datang dan menempatkannya sebagai tahanan.


Sumber TMZ mengatakan Kendall telah memperkuat tim sekuriti di propertinya dengan menambahkan “lebih banyak petugas bersenjata” dan kini ia sedang mempertimbangkan untuk pindah. Ini semua terdengar sungguh mengerikan dan bahkan ini bukanlah pertama kalinya Kendall harus berurusan dengan penyelundup di rumahnya. Pada tahun 2018, Kendall mendapatkan restraining order untuk lima tahun terhadap seorang penguntit yang diduga telah muncul di propertinya berkali-kali. Ia juga menghadiri pengadilan untuk bersaksi melawan kasus pengintaian yang berbeda di tahun 2016.


(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/kendalljenner)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *