Dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, dan Lainnya, SBS Rilis Poster Utama dan Video Teaser Untuk Drama Mendatang “Taxi Driver” – Knesia.com

  • Whatsapp
Dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, dan Lainnya, SBS Rilis Poster Utama dan Video Teaser Untuk Drama Mendatang "Taxi Driver" - iniKpop

KNESIA.com: Dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, dan Lainnya, SBS Rilis Poster Utama dan Video Teaser Untuk Drama Mendatang “Taxi Driver” – Knesia.com,

“Taxi Driver” merilis poster utama dan teaser baru menjelang penayangan perdananya. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, di mana karyawannya akan menerima permintaan klien untuk membalaskan dendamnya kepada seseorang yang nggak tersentuh hukum.

Read More

Poster

Drama ini mengungkap dua poster utama yang menampilkan lima anggota Rainbow Taxi: mantan tentara pasukan khusus Kim Do Gi (Lee Je Hoon), pemimpin Jang Sung Cheol (Kim Eui Sung), spesialis IT dan peretas Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) , dan duo teknisi Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram).

Pada poster yang pertama, tim Rainbow Taxi berpose dengan senyum lebar di tempat persembunyian mereka dengan suasana yang hangat dan damai. Di bagian atas poster tertulis, “Jangan mati. Balaskan dendam. Kami akan menyelesaikannya untuk Anda.” Hal tersebut mengisyaratkan bahwa lima antihero ini akan membantu para korban yang nggak bisa mengandalkan hukum untuk membalaskan dendam mereka.

Di poster utama kedua, tim Rainbow Taxi keluar untuk menghadapi para penjahat. Ekspresi mereka tajam dengan determinasi dan penuh ketegangan. Dari samping, jaksa Kang Ha Na (Esom) mengawasi mereka dengan mata curiga. Kata-kata di bagian atas poster bertuliskan, “Satu panggilan saja sudah cukup!”

Video Teaser

Selain Foto poster, SBS juga merilis video teaser dari “Taxi Driver” yang intens dan menegangkan. Video tersebut dimulai dengan Kim Do Gi yang dengan marah bersumpah untuk membalas dendam terhadap pria yang membunuh ibunya, dan Jang Sung Cheol mengawasinya dari kerumunan reporter dan penonton. Jang Sung Cheol mendekati Kim Do Gi dan memintanya untuk menjadi bagian dari Rainbow Taxi, berkata, “Akankah kamu membalas dendam denganku?”

Kim Do Gi akhirnya menerima tawaran itu dan bergabung dengan tim antiheronya. Kang Ha Na mencium sesuatu yang mencurigakan dan mulai menyelidiki layanan taksi misterius itu. Kim Do Gi berkomentar, “Jika kalian telah melakukan pekerjaan kalian dengan baik sejak awal, maka aku nggak perlu memberi tahu kalian sekarang.”



Tonton videonya di bawah ini!

“Taxi Driver” dijadwalkan untuk mulai tayang pada 9 April mendatang di SBS, sebagai pengganti drama “The Penthouse 2.” Siapa yang udah nggak sabar ingin nonton?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *