Big Hit Akan Bertindak Tegas Pada Pelaku Pelanggar Hukum yang Menyerang dan Merugikan BTS – Knesia.com

  • Whatsapp
Big Hit Akan Bertindak Tegas Pada Pelaku Pelanggar Hukum yang Menyerang dan Merugikan BTS - iniKpop

KNESIA.com: Big Hit Akan Bertindak Tegas Pada Pelaku Pelanggar Hukum yang Menyerang dan Merugikan BTS – Knesia.com,

Selasa, tanggal 30 maret 2021, Big Hit Music Sebagai agensi dari BTS mengumumkan pengumuman penting yang dirilis di Weverse.

Read More

Akan menindak tegas pelanggaran hukum dan pelaku yang menyerang serta merugikan BTS

Melalui aplikasi Weverse, Big Hit Music merilis pengumuman resmi dan menegaskan bahwa mereka akan menindak tegas segala sesuatu yang merugikan dan menyerang BTS.

Inilah pengumuman resmi dari Big Hit Music:

“Halo. Ini Big Hit Music.

Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk kritik yang bermaksud jahat, penyebaran informasi tidak berdasar, pelecehan seksual, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik. Kami ingin memberikan informasi terbaru tentang kegiatan ini. Kami baru-baru ini mengajukan keluhan kriminal tambahan menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami. Kelompok pelaku terbaru ini termasuk pengguna non-anggota komunitas internet DC Inside. Untuk jangka waktu yang lama kami telah mengumpulkan bukti pengeposan berbahaya berulang yang dibuat di “galeri” DC Inside tertentu (papan pesan) oleh akun non-anggota; kami telah memberikan informasi masuk yang terkait dengan pengeposan ini kepada pejabat penegak hukum. Kami telah mengonfirmasi bahwa meskipun riwayat pengeposan dihapus atau akun dihapus setelah membuat pengeposan yang berbahaya, informasi jaringan yang memadai tetap memungkinkan penyelidikan kriminal untuk dilanjutkan; Oleh karena itu, tindakan tersebut dapat dikenakan proses pidana. Tanggapan hukum kami yang berkelanjutan telah menghasilkan denda terhadap para pelaku yang dinyatakan bersalah, dan kami terus mengajukan gugatan perdata terhadap para pelaku tersebut. Kami akan terus melakukan tindakan tegas untuk memastikan bahwa pelaku yang terlibat dalam tindakan jahat ini dituntut sepenuhnya sesuai hukum, dan kebijakan kami tentang tidak ada penyelesaian dan keringanan keringanan hukuman tetap berlaku. BIGHIT secara teratur mengumpulkan informasi tentang posting jahat tentang BTS, melaporkannya ke pihak berwenang dan mengajukan keluhan kriminal. Kami meminta Anda untuk terus menggunakan hotline kami (protect@bighitcorp.com) untuk melaporkan setiap kasus penyalahgunaan. Kami selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dedikasi yang ditunjukkan oleh penggemar BTS kami. Kami akan terus bekerja untuk memastikan bahwa hak artis kami dilindungi sepenuhnya. Terima kasih.”

Dukungan penuh dari Army.

Menanggapi pengumuman resmi tentang tindakan tegas Big Hit Music untuk melindungi ke 7 member BTS, para Army mendukung tindakan agensi dari BTS tersebut.

Baca juga: BTS Ungkapkan Bahwa Mereka Menentang Diskriminasi Rasial

Army juga menilai Big Hit mengambil keputusan yang bagus karena mereka mengatakan bahwa mereka akan mencari IP Adress dari orang – orang yang mengirimkan komentar jahat dan merugikan bagi BTS melalui DC Inside, bahkan jika orang – orang tersebut menghapus komentar jahat mereka, Big Hit akan tetap menindak tegas dan melacak IP Adress para pelaku.



Source : Weverse



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *