8 Grub Idol Kpop Yang Paling Banyak Mengalami Kendala Bahasa – Kpop Indonesia

  • Whatsapp
8 Grub Idol Kpop Yang Paling Banyak Mengalami Kendala Bahasa - Kpop Indonesia

KNESIA.com: 8 Grub Idol Kpop Yang Paling Banyak Mengalami Kendala Bahasa – Kpop Indonesia.

Dengan pertumbuhan K-pop yang semakin internasional, grup dengan anggota global menjadi hal umum namun membuat beragamnya bahasa dari para anggota. Berikut adalah beberapa grup pria yang menghadapi kendala bahasa!

Read More

  1. NCT
    Hampir setengah dari anggotanya adalah orang asing, wajar jika mereka perlu menerjemahkan hal-hal tertentu atau membutuhkan waktu lebih lama untuk memahami apa yang sedang terjadi.
  2. WayV
    Anggota WayV sangat berbakat dalam banyak bahasa sehingga para anggota sering menggunakan tiga bahasa tanpa sadar dalam satu kalimat!
  3. SuperM
    Sebagai super grup raksasa dari SM, tujuan SuperM adalah menjangkau dunia. Dengan anggota asing Mark, Ten, dan Lucas yang bertugas menyapa penggemar dalam bahasa Mandarin, Thailand, dan Inggris, anggota lain terkadang bingung tentang acara dan wawancara global, tetapi itu hanya menambah pesona mereka!
  4. SEVENTEEN
    Meskipun Seventeen memiliki banyak anggota asing dari Amerika dan China, mereka sudah bersama begitu lama sehingga terkadang mereka tidak merasakan kendala bahasa.
  5. TXT
    Huening Kai adalah separuh Korea dan separuh Kaukasia, dan lahir di Honolulu, Hawaii. Sebagai artis asing pertama BigHit, banyak penggemar internasional merasa terhubung secara khusus dengan Kai TXT dan menikmati caranya berbicara bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Portugis!
  6. UNIQ
    Anggota UNIQ begitu banyak mencampurkan bahasa Mandarin dan Korea dalam percakapan sehari-hari!
  7. The Boyz
    Meskipun semua anggota The Boyz adalah orang Korea, tiga di antaranya berasal dari AS dan Kanada.
  8. GOT7
    Dengan separuh anggotanya berasal dari Thailand dan Cina, GOT7 adalah salah satu grup pria dengan anggota asing paling banyak.
    .
    Bagaimana menurut kalian?

Trans by KoreanID
Source: Allkpop

Kpopindo.id

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *