Nayoung Tidak Perpanjang Kontrak Dengan JellyFish Entertainment – Knesia.com

  • Whatsapp
Nayoung Tidak Perpanjang Kontrak Dengan JellyFish Entertainment - iniKpop

KNESIA.com: Nayoung Tidak Perpanjang Kontrak Dengan JellyFish Entertainment – Knesia.com,

Kabar baru datang dari idol yang lebih kita kenal sebagai salah satu mantan member dari girl group bernama Gugudan yaitu Kim Nayoung.

Read More

Memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JellyFish

Pada hari Rabu kemarin (31/03/21), media Korea memberitakan bahwa Kim Nayoung eks-member Gugudan memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi tempat dimana ia debut sebagai idol, JellyFish Entertainment.

Baca juga: BREAKING: Gugudan Dinyatakan Bubar Setelah 4 Tahun Debut

Tuliskan pesan khusus untuk penggemarnya

Melalui akun instagramnya, ia mengumumkan telah menyelesaikan kontrak dengan JellyFish Entertainment dan akan menjalani impian yang baru.

Berikut isi surat dari Nayoung:

“Halo, ini Nayoung.

Pertama, aku dengan tulus berterima kasih karena telah memberikan cinta kalian kepada gugudan dan merawat kami.

Aku akhirnya menulis surat ini karena aku ingin menyampaikan berita secara pribadi kepada para penggemar yang penasaran dengan kegiatan ku di masa depan.



Setelah diskusi panjang, aku telah mengakhiri kontrak eksklusif ku dengan Jellyfish Entertainment. Terima kasih kepada Danjjaks (fandom gugudan) yang selalu memberi kami cinta dan dukungan yang tiada henti, aku sangat senang karena tidak dapat meminta yang lain. Terima kasih untuk kalian semua, aku bisa bermimpi, dan aku bisa menggapai mimpi itu.

Di masa depan, aku berencana untuk terus maju sambil menuju mimpi baru. Karena aku tidak ingin menyakiti kalian semua, yang telah membantu ku dan memungkinkan aku memiliki pengalaman yang baik ini, aku akan membalas kalian dengan menunjukkan Nayoung yang lebih baik di masa depan. Aku meminta semua cinta dan dukungan kalian”

Source : DailySport, instagram kny_951123



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *