Rumah Produksi ‘River Where The Moon Rises’ Gugat Agensi Aktor Ji Soo Key East Entertainment | Knesia.com

  • Whatsapp
Rumah Produksi 'River Where The Moon Rises' Gugat Agensi Aktor Ji Soo Key East Entertainment | Kpop Chart

KNESIA.com: Rumah Produksi ‘River Where The Moon Rises’ Gugat Agensi Aktor Ji Soo Key East Entertainment | Knesia.com,

Agensi aktor Ji Soo, Key East baru baru ini digugat oleh rumah produksi drama ‘River Where The Moon Rises’.

Read More

Pada tanggal 2 April, perusahaan yang menangani produksi drama ‘River Where The Moon Rises’, Victory Content merilis pernyataan pers, mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan gugatan hukum terhadap Key East Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Soo.

Aktor Ji Soo pada awalnya menjadi pemeran utama, beradu akting dengan Kim So Hyun dalam drama KBS2 ini. Namun muncul rumor dan tuduhan pembullyan di masa lalu yang kemudian dibenarkan oleh aktor hingga membuatnya dikeluarkan dari deretan cast pada minggu-minggu awal penayangan.

Hal ini membuat pihak produksi drama dengan cepat mencari pengganti aktor (Na In Woo) dan melakukan syuting ulang untuk episode yang tersisa.

Menurut Victory Content, “Karena fakta bahwa kami terpaksa mengganti aktor utama, kami tidak punya pilihan selain merekam ulang semua adegan yang melibatkan karakter utama. Sebagai perusahaan produksi yang bertanggung jawab, meskipun biaya pembuatan film ulang cukup besar, terutama untuk sebuah drama yang kami investasikan dengan anggaran tinggi sejak awal, kami memilih untuk merekam ulang 6 episode pertama juga untuk memberikan pengalaman yang paling lengkap kepada pemirsa kami.

Dan melanjutkan, “Meskipun upaya kami untuk menegosiasikan penyelesaian terkait tanggung jawab Key East untuk mengkompensasi kerugian yang timbul akibat kepergian aktor Ji Soo, Key East gagal untuk memenuhinya. Dengan demikian, tidak dapat dihindari bahwa kami melanjutkan proses hukum terhadap agensi.

Dilansir dari berbagai media outlet, gugatan yang diajukan Victory Content melibatkan lebih dari 3 miliar won atau sekitar 38 miliar rupiah sebagai ganti rugi.

Key East Entertainment juga telah menanggapi gugatan ini dan menyatakan, “Kami yakin bahwa kami masih dalam tahap negosiasi penyelesaian kerusakan, jadi kami bingung setelah mengetahui bahwa [Content Victory] tiba-tiba mengajukan gugatan.” (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *