Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Untuk Drama Rom-Com TvN Mendatang “Seashore Village ChaChaCha” – Knesia.com

  • Whatsapp
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Untuk Drama Rom-Com TvN Mendatang "Seashore Village ChaChaCha" - iniKpop

KNESIA.com: Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Dikonfirmasi Akan Jadi Pemeran Utama Untuk Drama Rom-Com TvN Mendatang “Seashore Village ChaChaCha” – Knesia.com,

Pada bulan Desember lalu, terungkap bahwa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama remake dari film “Mr. Hong.”

Read More

Akhirnya pada 2 April, tvN memastikan bahwa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan membintangi remake tersebut dengan judul “Seashore Village ChaChaCha” (terjemahan literal).

Shin Min Ah akan berperan sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye Jin, seorang wanita yang cantik dan cerdas. Rencana hidupnya berantakan karena sedikit kebenaran di hatinya, dan setelah berbagai rintangan, dia pindah ke desa pantai Gongjin dan bertemu dengan Mr. Hong.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Mr. Hong di lingkungannya. Dia sebenarnya adalah pengangguran, tapi dia adalah master dalam pekerjaan sambilan yang selalu membantu semua orang di Gongjin dengan situasi apa pun yang mereka hadapi.

“Seashore Village ChaChaCha” akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis “The Crowned Clown,” dan disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya menggarap “Oh My Ghostess” dan “Tomorrow With You.”

Tim produksi drama tersebut berkomentar, “Formasi rom-com yang sempurna telah selesai. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tidak hanya akan menunjukkan sinkronisasi yang sangat tinggi dengan karakter mereka, tapi kisah yang ceria namun hangat juga akan memberikan kenyamanan. Silakan nantikan chemistry rom-com mereka yang pasti akan membuat hati berdebar-debar.”

“Seashore Village ChaChaCha” dijadwalkan untuk mulai tayang pada paruh kedua tahun ini di tvN. Nantikan ya!

Sumber: (1)





SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *