Wawancara Sungchan NCT Tentang Predebut Dan Cara Masuk Agensi – Kpop Indonesia

  • Whatsapp
Wawancara Sungchan NCT Tentang Predebut Dan Cara Masuk Agensi - Kpop Indonesia

KNESIA.com: Wawancara Sungchan NCT Tentang Predebut Dan Cara Masuk Agensi – Kpop Indonesia.

Sungchan NCT baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan solo pertamanya dan wawancara dengan majalah Allure.

Read More

Ia membahas banyak hal, salah satunya yaitu mengenai kehidupannya sebagai trainee.

Saat wawancara, ia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi trainee selama sekitar 4 tahun. Sungchan menjelaskan, “Awalnya, aku masuk jejeran anggota termuda, namun setelah 3 atau 4 tahun, aku menjadi yang tertua. Secara mental, hal itu agak membuatku tertekan.”

Ia juga menjelaskan mengapa tidak terlalu banyak orang yang mengetahui era pra-debutnya. Sungchan pun mengatakan bahwa itu karena dia sangat mendedikasikan dirinya sebagai trainee. Ia mengatakan, “Itu sebabnya aku tidak punya foto lama selain foto kelulusanku.”

Sungchan juga mengungkapkan bagaimana ia menjadi trainee, “Awalnya aku dicasting di jalan. Aku yakin itu tidak akan berhasil, tapi aku dicasting dua kali oleh agensi, jadi aku ingin mencobanya sekali lagi. Wajib untuk mengikuti audisi walaupun dicasting, tapi rasanya keterampilanku terlalu kurang untuk itu, jadi aku masuk ke akademi dance. Aku lalu mengikuti audisi lagi dan akhirnya lolos.”

Sungchan lalu ditanya mengenai kemampuan apa yang menurutnya paling ia tingkatkan. Ia pun menjawab, “Saat pertama kali masuk agensi, aku memiliki banyak kekurangan, tapi rasanya aku bisa debut karena kerja keras. Sampai sekarang, aku kebanyakan berfokus pada rap, tapi akhir-akhir ini aku merasa sangat senang karena kemampuan menyanyiku telah meningkat. Aku ingin terus meningkat di semua posisi. Tujuanku adalah menjadi seseorang yang cocok dengan kata ‘serba bisa’.”

Soompi
CoppaMagz

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *