5 Grup Kpop yang Paling Banyak Miliki Mantan Member – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Grup Kpop yang Paling Banyak Miliki Mantan Member - iniKpop

KNESIA.com: 5 Grup Kpop yang Paling Banyak Miliki Mantan Member – Knesia.com,

Sebagian besar lineup grup Kpop telah mengalami sedikit perubahan selama mereka aktif, tapi 5 grup berikut ini mengalami perubahan yang sangat signifikan sehingga paling banyak miliki mantan member.

Apeace

Apeace awalnya memulai debutnya pada tahun 2010 dengan nama Double B 21 sebelum berubah menjadi A-peace dan kemudian Apeace. Grup saat ini memiliki 10 member aktif, 2 member hiatus, dan 15 mantan member.

BLACKSWAN / RaNia

Grup ini memulai debutnya sebagai RaNia pada tahun 2011 sebelum mengubah nama mereka menjadi RaNia BP, kemudian kembali menjadi RaNia, dan kemudian menjadi BLACKSWAN. Mereka awalnya memulai debutnya dengan 8 member dan saat ini memiliki 4 member, yang mana nggak ada satu pun yang berasal dari lineup asli. Selama karirnya, grup ini memiliki total 13 penambahan member dan 17 mantan member.

HINT

HINT memulai debutnya dengan 7 member dengan nama ‘TURAN’ pada tahun 2013. Nggak lama setelah debut, 5 member keluar dan digantikan oleh 4 member baru. Mereka kemudian mengubah namanya menjadi HINT pada tahun 2017 di tengah-tengah formasi baru. Grup saat ini memiliki 5 member aktif dan 10 mantan member.

KARA



KARA memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai grup dengan 4 member. Tahun berikutnya, mereka membuat lineup kedua dengan 3 member asli dan 2 member baru, kemudian berlanjut ke lineup ketiga pada tahun 2014 dengan 1 member baru dan 2 member keluar. Pada saat pembubaran mereka pada tahun 2016, KARA telah menambah dan kehilangan 3 member.

Nine Muses

Sesuai dengan namanya, Nine Muses debut dengan beranggotakan 9 member pada tahun 2010. Namun hanya ada 1 member asli yang tetap bersama grup hingga bubar pada tahun 2019, dengan jumlah member saat itu 4 orang. Secara total, Nine Muses memiliki 10 mantan member selama mereka aktif.

Apakah kamu terkejut dengan banyaknya jumlah mantan member grup Kpop di atas?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *