Baekhyun EXO Bakal Masuk Wamil di Hari Ulang Tahun | Knesia.com

  • Whatsapp
Baekhyun EXO Bakal Masuk Wamil di Hari Ulang Tahun | Kpop Chart

KNESIA.com: Baekhyun EXO Bakal Masuk Wamil di Hari Ulang Tahun | Knesia.com,

Baekhyun EXO telah dikonfirmasi akan memulai tugas wajib militer di hari ulang tahunnya.

Read More

Pada hari Jumat (02/04), agensi SM Entertainment mengumumkan, “Baekhyun EXO akan masuk wajib militer pada 6 Mei. Waktu dan lokasinya dirahasiakan, dan tidak akan ada acara spesial yang digelar.”

Baekhyun juga menyampaikan pesannya kepada para penggemar, “Ini adalah hari yang mendung, jadi aku ingin mengatakan hal yang menyenangkan. Aku punya sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Aku akan mengatakannya! Hari ini aku mendapat jadwal masuk wajib militer pada 6 Mei!”

Ia melanjutkan, “Ini bukan berarti kita akan terpisah selamanya, tapi aku ingin membiarkan kalian menghabiskan waktu bersamaku dengan cara yang berbeda. Dengan begitu kalian bisa merasa tetap bersamaku dengan cara yang berbeda ketimbang harus menunggu, merasa rindu dan sedih karena ketika harus berpisah untuk sementara waktu.”

“Aku akan berusaha keras dan menyiapkan banyak hal! Aku tahu betapa sulitnya menunggu, jadi aku ingin bilang aku mencintai kalian alih-alih meminta kalian untuk menunggu. Aku cinta kalian dan menyukai kalian!” ungkap sang idol.

Baekhyun sendiri belum lama ini melangsungkan comeback solonya dengan ‘Bambi’. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *