Kocak, J-Hope Prank Army Lewat Weverse – Knesia.com

  • Whatsapp
Kocak, J-Hope Prank Army Lewat Weverse - iniKpop

KNESIA.com: Kocak, J-Hope Prank Army Lewat Weverse – Knesia.com,

Salah satu member boy group BTS, yaitu J-Hope membuat para army heboh pada pagi hari pada tanggal 1 April. Ia membuat army kaget melalui aplikasi Weverse.

Read More

Pamerkan warna rambut barunya

Hari Kamis, (01/04/21) J-Hope membuat Army kaget dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan rambutnya dengan mengatakan bahwa ia mengubah warna rambutnya.

Hal tersebut tentu membuat para army senang karena J-Hope memberitahu mereka mengenai warna rambut terbarunya.

Prank J-Hope diketahui army

Pada awalnya banyak Army yang mempercayai bahwa J-Hope benar – benar mengganti warna rambutnya menjadi warna merah menyala.

Namun beberapa army mulai curiga karena hari ini adalah tanggal 1 April dimana biasanya akan dilakukan ‘April Mop’ atau ‘April Fools Day’.

Prank yang dilakukan J-Hoee akhirnya terbongkar dan diketahui army karena salah satu army mengupload salah satu video lama J-Hope yang juga menunjukkan rambut berwarna merahnya.



Sadar rencana pranknya terbongkar, J-Hope akhirnya mengunggah foto lain yang menunjukkan tanggal hari ini dengan mengatakan:

“Iya! Ini 1 April”

Karena prank yang dia lakukan tersebut, nama panggilan J-Hope yaitu ‘HOBI’ menjadi salah satu trending topic di twitter hari ini.

Source : weverse



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *