BTS Ajarkan Pentingnya Menghargai Waktu dan Kenangan Lewat ‘Film Out’ – Knesia.com

  • Whatsapp
BTS Ajarkan Pentingnya Menghargai Waktu dan Kenangan Lewat 'Film Out' - iniKpop

KNESIA.com: BTS Ajarkan Pentingnya Menghargai Waktu dan Kenangan Lewat ‘Film Out’ – Knesia.com,

BTS baru saja kembali dengan lagu dan music video baru dalam bahasa Jepang yang mereka rilis pada tanggal 2 April waktu Korea Selatan. 

Read More

Lagu dan music video berbahasa Jepang yang mereka rilis berjudul ‘Film Out’ 

Tentang lagu ‘Film Out’

Lagu dan music video baru dari BTS tersebut dirilis dalam bahasa Jepang yang berjudul ‘Film Out’, lagu ini juga merupakan salah satu project kolaborasi antara BTS dengan salah satu musisi terkenal di Jepang bernama Back Number. 

Selain merupakan project kolaborasi, lagu ini juga adalah OST untuk film Jepang ‘Signal’, ‘Film Out’ ini diproduseri oleh salah satu member BTS, yaitu Jungkook dan salah satu member Back Number yaitu Iyori shimizu. 

Lagu ini merupakan lagu ‘Ballad’ yang menggambarkan bagaimana seseorang yang telah hilang namun tetap ada didalam hati seseorang. 

Music video ‘Film Out’ 

Music video resmi dari ‘Film Out’ diketahui berhasil memecahkan rekor sebagai music video Jepang dengan views terbanyak di Youtube. 

Selain itu, army mendapatkan makna mendalam dalam music video ‘Film Out’ ini. 



Dalam MV ‘Film out’ terdapat adegan dimana Seokjin melihat kenangan dia ketika bersama member BTS yang lain, kemudian ketika jam pasir telah habis, kenangan ketika dia bersama member BTS yang lain pun menghilang.

Meskipun begitu, di adegan berikutnya Seokjin terlihat tetap mengingat semua kenangan manisnya bersama member BTS yang lain. Dia bahkan rela memasuki banyak pintu untuk melakukan ‘Perjalanan waktu’ demi bertemu dengan member BTS yang lain. 

Adegan tersebut membuat para army terharu, dan belajar bahwa setiap waktu yang mereka lewati bersama orang – orang yang berarti dalam hidup mereka adalah hal yang harus dihargai. 

Karena ketika orang – orang tersebut sudah hilang, mereka tidak akan pernah bisa kembali seutuhnya, yang akan kembali hanyalah kenangan manis ketika kita bersama mereka. 

kalian bisa menonton MV ‘Film Out’ disini 



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *