Pantang Bubar Walau Keluar Agensi, 4 Grup Kpop Ini Debut Kembali di Bawah Naungan Agensi Baru – Knesia.com

  • Whatsapp
Pantang Bubar Walau Keluar Agensi, 4 Grup Kpop Ini Debut Kembali di Bawah Naungan Agensi Baru - iniKpop

KNESIA.com: Pantang Bubar Walau Keluar Agensi, 4 Grup Kpop Ini Debut Kembali di Bawah Naungan Agensi Baru – iniKpop,

Perselisihan antara artis dan agensi mereka nggak jarang terjadi, tapi sangat sulit bagi grup untuk keluar dari agensi tanpa bubar dan tetap solid. Namun, berbeda dengan 4 grup K-pop berikut ini. Dengan kekompakannya, mereka berhasil debut kembali di bawah agensi yang berbeda!

Read More

ONEWE

ONEWE awalnya adalah band bernama M.A.S 0094 yang memulai debutnya pada tahun 2015 di bawah Modern Music Entertainment. Setelah merilis satu single dan dua EP, mereka pindah ke RBW Entertainment dan mengubah nama mereka menjadi MAS. Kemudian diumumkan pada tahun 2018 bahwa mereka akan debut kembali sebagai ONEWE pada tahun 2019.

Shinhwa

Memulai debutnya pada tahun 1998 di bawah SM Entertainment, Shinhwa kemudian keluar pada tahun 2003 saat kontrak mereka habis. Mereka kemudian bergabung dengan Good Entertainment pada tahun 2004. Dan ketika kontrak mereka dengan agensi tersebut berakhir pada tahun 2012, Shinhwa memutuskan untuk membuat agensi sendiri, Shinhwa Entertainment.

HIGHLIGHT

HIGHLIGHT awalnya memulai debutnya sebagai BEAST di bawah Cube Entertainment pada tahun 2009. Setelah kontrak 9 tahun mereka berakhir pada tahun 2016, para member memutuskan untuk membentuk agensi mereka sendiri bernama Around US Entertainment. Pada 2017, grup tersebut mengumumkan untuk debut kembali dengan nama baru mereka, Highlight, yang beranggotakan 5 orang.

Block B



Block B memulai debutnya pada tahun 2011 di bawah Stardom Entertainment, tapi kemudian mereka mengajukan gugatan pada tahun 2013 karena penghasilan mereka nggak dibayarkan oleh agensi. Kemudian di tahun yang sama, Block B mengumumkan bahwa mereka akan debut kembali di bawah anak perusahaan KQ Entertainment, Seven Seasons, dan aktif hingga sekarang.

Wah, perjalanan karir yang unik dan menarik ya!

Sumber: (1)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *