YG Entertainment Dikabarkan Persiapkan Kolaborasi Fandom Global Dengan HYBE | Knesia.com

  • Whatsapp
YG Entertainment Dikabarkan Persiapkan Kolaborasi Fandom Global Dengan HYBE | Kpop Chart

KNESIA.com: YG Entertainment Dikabarkan Persiapkan Kolaborasi Fandom Global Dengan HYBE | Knesia.com,

YG Entertainment dan HYBE tampaknya akan memulai langkah pertama mereka setelah diumumkan menjalin kerja sama beberapa waktu lalu.

Read More

Pada tanggal 5 April, dikabarkan bahwa adanya kolaborasi bisnis fandom global yang matang dari perusahaan YG Entertainment dan HYBE.

Hal ini membuat saham YG Entertainment diperdagangkan pada 46.000 won per saham pada penutupan pasar KOSDAQ tanggal 5 April. Selain itu, kabar kembalinya artis legendaris mereka BIGBANG pada tahun ini juga berperan dalam kenaikan.

Menurut Lee Hwa Jung, peneliti dari NH Investment dan Securities, “Pertumbuhan penjualan fandom global BLACKPINK dan TREASURE melalui kolaborasi dengan HYBE dan peningkatan penjualan album melalui comeback Big Bang akan terlihat dalam jangka pendek.

Dia melanjutkan, “Kami mengharapkan peningkatan momentum setelah kondisi COVID19 mereda dan Big Bang serta BLACKPINK akan dapat melanjutkan tur stadion mereka.

TREASURE menduduki puncak chart album Oricon setelah debut resmi mereka di Jepang. Dengan asumsi volume penjualan album Jepang grup mencapai nomor 1, penjualan album Jepang mereka sendiri akan mencapai 2,5 miliar won (32 miliar rupiah) pada tahun ini.

Kami memperkirakan penjualan keseluruhan dan laba operasi YG berdasarkan pada kuartal pertama akan masing-masing mencatatkan 71,3 miliar won (919 miliar rupiah) dan 5,2 miliar KRW (6,7 miliar rupiah). BLACKPINK telah membuktikan basis penggemar global mereka dengan penjualan tiket konser online pertama mereka dan penjualan album solo Rose. Juga, ada pertumbuhan tambahan yang diharapkan dalam penjualan global setelah BLACKPINK memasuki toko Weverse.” (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *