Lagu-Lagu Girl Group Underrated Yang Wajib Untuk Kalian Dengarkan! | Knesia.com

  • Whatsapp
Lagu-Lagu Girl Group Underrated Yang Wajib Untuk Kalian Dengarkan! | Kpop Chart

KNESIA.com: Lagu-Lagu Girl Group Underrated Yang Wajib Untuk Kalian Dengarkan! | Knesia.com,

Industri hiburan Korea Selatan tampaknya sudah tidak diragakukan lagi kesuksesannya, mulai dari film, drama serta musiknya. Agensi-agensi besar berlomba-lomba mempromosikan dan merilis karya terbaik dari artis ataupun idol asuhan mereka.

Read More

Diantara banyaknya idol dari group agensi besar, tidak sedikit juga idol baik girl group ataupun boy group yang berasal dari agensi kecil dan jarang dilirik khalayak karena kurangnya promosi.

Nah, kali ini kita akan merangkum beberapa lagu dari girl group underrated yang tak kalah asik untuk didengarkan.

  1. LABOUM – ‘Journey to Atlantis’

Lagu dengan vibes ceria ini akan membuat harimu merasakan hal yang sama. Suara yang menyenangkan dari Haein, Solbin dan member LABOUM lainnya akan membuat kalian relax.



 

  1. Rocket Punch – ‘Lilac’

Group rookie asuhan Woolim Entertainment ini memiliki banyak lagu yang nggak kalah easy listening dari sunbae-sunbae nya.

Lilac” merupakan b-side track dari mini album kedua Rocket Punch yang bertajuk ‘Red Punch’. Harmonisasi yang indah serta musik yang santai dapat membuat siapapun yang pertama kali mendengarkannya langsung ketagihan.



 

  1. Cherry Bullet – ‘Ting-a-ring-a-ring’

Cherry Bullet merupakan adik dari girl group besar AOA dan sama-sama berada di bawah naungan agensi FNC Entertainment.

‘Ting-a-ring-a-ring’ merupakan b-side track dari mini album bertajuk ‘Cherry Rush’. Meskipun hanya b-side track tetapi kualitas lagu ‘Ting-a-ring-a-ring’ terasa seperti lagu utama dari album ini.



 

  1. APRIL – ‘April Story’

Lagu yang dirilis pada tahun 2017 di bawah naungan DSP Media ini cukup memikat siapapun yang mendengarnya.

Suara indah yang dilantunkan Chaewon, Jinsol, Naeun dan kawan kawan ini berhasil menyempurnakan melodi pada lagu ‘April Story’. Video musik yang sangat eye catching juga menambah nilai plus dari lagu tersebut.



 

  1. Secret Number – ‘Holiday’

Siapa yang tak kenal Secret Number? Pada saat debut nama girl group tersebut cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, salah satu member dari Secret Number berasal dari Indonesia, yaitu Puspa Aditya Karang atau yang lebih dikenal dengan nama Dita Karang.

‘Holiday’ merupakan salah satu lagu yang mereka rilis pada saat  memulai debutnya di dunia hiburan di bawah naungan Vine Entertainment.

Lagu ‘Holiday’ ini juga tak kalah bagusnya dengan ‘Who Dis?’ yang merupakan lagu utama dari album yang sama.



 

  1. LABOUM – ‘Winter Story’

Lagu yang menceritakan tentang musim dingin ini memiliki konsep ala peri di negeri dongeng. Paras cantik dari para member LABOUM pada music video ‘Winter Story’ semakin menambah daya tarik lagu ini.



 

  1. DREAMCATCHER – Odd Eye

Mengusung genre rock dari awal debut, Dreamcatcher mendapat pujian dari berbagai kalangan, baik kpopers maupun non-kpopers. Sayangnya, Dreamcatcher masih tergolong underatted di negara asalnya, Korea Selatan.

Belum lama ini, mereka comeback dengan mini album bertajuk ‘Dystopia: Road to Utopia’ dengan main track berjudul ‘Odd Eye’.

Diawali dengan intro yang cukup kuat, Dreamcatcher berhasil menyihir pendengar dengan musik yang mereka sajikan.



Nah itu dia beberapa lagu kpop dari girl group underrated yang wajib untuk kalian dengarkanApakah kalian juga menikmati lagu-lagu di atas atau memiliki opini sendiri untuk lagu-lagu terbaik mereka? (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *