‘Dynamite’ Pecahkan Rekor ‘Despacito’ di Chart Billboard | Knesia.com

  • Whatsapp
'Dynamite' Pecahkan Rekor 'Despacito' di Chart Billboard | Kpop Chart

KNESIA.com: ‘Dynamite’ Pecahkan Rekor ‘Despacito’ di Chart Billboard | Knesia.com,

Lagu ‘Dynamite’ diketahui merupakan salah satu dari banyaknya lagu populer dari boy group BTS. 

Read More

‘Dynamite’ juga menjadi lagu boy group Korea pertama yang berhasil meraih posisi #1 di chart Billboard HOT 100. Tak hanya itu, lagu tersebut juga kembali meraih prestasi baru untuk BTS. 

Pada hari Senin kemarin (05/04) BTS diketahui kembali memecahkan rekor baru dengan lagu mereka yang berjudul ‘Dynamite’. 

‘Dynamite’ saat ini menjadi lagu terlama yang menempati posisi #1 di Digital Song Sales chart Billboard, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh lagu ‘Despacito’ sejak tahun 2017. 

‘Dynamite’ menempati posisi #1 di Digital Song Sales selama 18 minggu, sedangkan ‘Despacito’ menempati posisi posisi #1 di Digital Song Sales selama 17 minggu. 

Tak hanya itu lagu ‘Dynamite’ juga diketahui telah mencapai lebih dari 37,7 ribu angka penjualan dan menjadi lagu dengan kemenangan acara musik Korea terbanyak dalam sejarah dengan 32 trofi kemenangan. 

Terlepas dari prestasi baru yang diraih oleh BTS melalui lagu ‘Dynamite’, saat ini BTS dikabarkan tengah menyiapkan comeback resmi mereka. BIGHIT MUSIC sebagai selaku agensi masih belum mengkonfirmasi jadwal resmi untuk comeback BTS. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *