Pledis Entertainment Beri Pernyataan Akhir Tentang Kontroversi yang Menimpa Mingyu Seventeen – Knesia.com

  • Whatsapp
Pledis Entertainment Beri Pernyataan Akhir Tentang Kontroversi yang Menimpa Mingyu Seventeen - iniKpop

KNESIA.com: Pledis Entertainment Beri Pernyataan Akhir Tentang Kontroversi yang Menimpa Mingyu Seventeen – Knesia.com,

Pledis Entertainment sebagai agensi yang menaungi boy group Seventeen memberikan pernyataan resmi terbaru melalui akun media sosial official mereka tentang salah satu member Seventeen.

Read More

Awal mula munculnya kontroversi

Pada bulan Maret 2021 ini, salah satu member Seventeen, yaitu Mingyu, diketahui tertimpa rumor tak baik. Rumor yang tersebar dan diawali dari seseorang yang mengaku sebagai teman sekolahnya dulu, mengatakan bahwa Mingyu Seventeen telah melakukan bullying (perundungan) padanya ketika masa sekolah. 

Pledis Entertainment, sebagai pihak agensi yang menaungi Seventeen pun menanggapi dan mengonfirmasi bahwa kabar tersebut tidaklah benar, Pledis juga mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum pada pelaku yang menyebarkan rumor buruk yang merusak nama baik artis mereka. 

Pledis Entertainment rilis pernyataan akhir tentang rumor yang menimpa Mingyu Seventeen

Pada hari kemarin, Selasa (06/04/21), Pledis Entertainment diketahui telah merilis pernyataan akhir tentang beberapa rumor yang menimpa Mingyu Seventeen.

Baca juga: Chorong Apink Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi ‘Minum’ Di Bawah Umur Yang Menimpanya

Melalui akun media sosial resmi mereka, Pledis Entertainment menyampaikan pernyataan sebagai berikut: 

“Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberikan pernyataan konklusif kami tentang masalah anggota SEVENTEEN, MINGYU selama waktunya di sekolah. Selama seluruh proses ini, kami memastikan bahwa semua tindakan kami diatur oleh prinsip verifikasi yang cermat atas semua fakta sambil memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang terlibat mengalami ketidakadilan atau penganiayaan. 

Kami berkomunikasi langsung dengan individu yang menulis postingan tentang artis tersebut untuk memeriksa fakta, dan kami telah mengeluarkan pernyataan yang mengoreksi klaim yang tidak benar atau berdasarkan kesalahpahaman. Setelah mengeluarkan pernyataan kami sebelumnya, kami dapat menghubungi orang yang disebut sebagai “B” melalui individu yang memposting tentang peristiwa yang terjadi di sekolah menengah, dan memeriksa serta memverifikasi fakta selama lebih dari tiga minggu. 

Sementara ingatan tentang peristiwa yang terjadi sepuluh tahun lalu pasti berbeda, kami bekerja keras untuk menentukan fakta yang dapat disepakati semua orang sebagai kebenaran. Artis ingin berbicara dengan individu yang terlibat baik secara pribadi atau melalui telepon, tetapi kami menghormati keinginan orang tersebut untuk tidak dihubungi oleh artis dan sebagai gantinya menyampaikan pesannya. Selama percakapan kami, kami mencoba untuk membahas lebih dari sekadar membahas bukti atau memperdebatkan klaim dari pihak ketiga, dan sebaliknya berupaya membangun pemahaman dan hubungan baik.

Artis menjelaskan bahwa di sekolah menengah ketika teman-teman di sekitarnya melakukan atau bercanda, dia juga tertawa tanpa pikir panjang. Artis tersebut meminta perusahaan untuk menyampaikan pesannya bahwa meskipun dia tidak ingat kejadian yang diceritakan oleh orang yang terlibat atau bermaksud untuk melakukan penganiayaan, jika ada tindakan yang diambil yang menyebabkan kesusahan, maka dia dengan tulus meminta maaf. Orang yang terlibat juga mengatakan bahwa dia tidak ingin artis tersebut memikul tanggung jawab yang tidak semestinya atas peristiwa yang terjadi di masa lalu.

Baik individu maupun artis tidak ingin saling menyakiti karena masalah ini. Kami ingin meminta kalian untuk menghindari dugaan yang tidak perlu yang dapat menyebabkan lebih banyak kesusahan bagi orang yang terlibat dalam masalah ini. Menghubungi orang dari posting online dan menelusuri kembali ingatan banyak individu untuk memverifikasi fakta dari masalah tersebut membutuhkan banyak waktu dan usaha. 

Karena beratnya masalah, kami melakukan setiap langkah dengan sangat hati-hati. Harap dipahami bahwa beberapa waktu diperlukan sebelum kami dapat mengeluarkan pernyataan akhir ini. MINGYU ingin semua penggemar tahu bahwa dia menyesal masalah ini menjadi sumber perhatian, dan berkata: 

“Maaf telah membuat kalian khawatir. Pengalaman ini telah menjadi cobaan untuk ku juga. Namun, aku juga belajar bahwa terlepas dari pikiran atau ingatan Ku tentang peristiwa masa lalu, masih mungkin menyebabkan kesusahan pada seseorang melalui tindakan yang tidak disengaja. Itu juga merupakan kesempatan untuk merenungkan bagaimana aku harus bersikap. Ini adalah cinta dari kalian, semua penggemar, yang memungkinkan aku melakukan apa yang aku lakukan, dan aku menyadari sekali lagi bahwa aku harus berperilaku dengan kedewasaan untuk mengembalikan energi positif yang telah aku terima dari kalian. Aku akan memastikan bahwa aku berperilaku sebaik mungkin untuk memastikan aku dapat berada di sisi kalian selama aku bisa. ” 

Kami ingin menyimpulkan masalah tentang artis dan waktunya di sekolah. MINGYU akan melanjutkan aktivitas resminya dan mulai mengambil bagian dalam pekerjaannya. Perusahaan kami juga ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menimbulkan kekhawatiran karena masalah yang terkait dengan artis kami. 

Terima kasih.” 

Source: Twitter Pledis_17



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *