Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Merger Antara HYBE dengan Ithaca Holdings – Knesia.com

  • Whatsapp
Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Merger Antara HYBE dengan Ithaca Holdings - iniKpop

KNESIA.com: Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Merger Antara HYBE dengan Ithaca Holdings – Knesia.com,

Salah satu perusahaan industri terbesar yaitu HYBE Labels yang juga diketahui menaungi Pledis Entertainment, BIGHIT MUSIC, BeliftLab, dan Source Music, mengumumkan akan bergabung dengan perusahaan Ithaca Holdings.

Read More

Umumkan penggabungan HYBE dan Ithaca Holdings serta ambil alih BigHit America

Baru-baru ini, melalui salah satu media Korea yaitu Koreajoongang Daily, HYBE Labels mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Ithaca Holdings yang diketuai oleh Scooter Braun serta diketahui mengelola artis terkenal di America Serikat seperti Ariana Grande & Justin Bieber.

Pihak HYBE mengatakan “Ini adalah langkah untuk secara aktif terjun ke pasar AS. Detailnya akan dibagikan nanti.”

Dengan penggabungan kedua perusahaan ini, Scooter Braun akan bergabung dengan menjadi salah satu dewan HYBE dan Scott Borchetta akan tetap menjadi CEO Big Machine Label Group.

Artis dari kedua perusahaan akan berpartisipasi dalam peningkatan modal HYBE, untuk lebih mempererat hubungan antara kedua perusahaan.

Selain bergabung dengan Ithaca Holdings, HYBE juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil alih BigHit America. Namun BIGHIT MUSIC tidak akan dipengaruhi oleh kedua perusahaan ini, karena BIGHIT MUSIC merupakan perusahaan mandiri yang bernaung di bawah HYBE Labels.

Rilis video untuk meresmikan penggabungan HYBE dan Ithaca

Sementara itu, pada tanggal 5 April 2021, HYBE Labels merilis video berjudul ‘HYBE X Ithaca Holdings’. Dalam video tersebut, CEO dari HYBE yaitu Bang Si-Hyuk dan CEO dari Ithaca Holdings, Scooter Braun. meresmikan penggabungan kedua perusahaan mereka dan beberapa artis dari kedua perusahaan ini seperti BTS, Justin Bieber, Seventeen, J.Balvin serta Demi Lovato, yang terlihat menyampaikan rasa bahagia mereka untuk bekerja sama di dunia musik dalam satu perusahaan yang telah bergabung satu sama lain.



HYBE telah melakukan perubahan nama brand dari ‘Big Hit Labels’ menjadi ‘HYBE Labels’

Sebelum penggabungan ini, HYBE Labels sudah terlebih dahulu melakukan perubahan pada nama brand mereka yang awalnya ‘Big Hit Labels’ menjadi ‘HYBE Labels.’

Dalam presentasi yang dilakukan pada 19 Maret 2021 melalui channel Youtube Big Hit Labels, mereka mengumumkan inovasi baru mereka untuk berganti nama brand menjadi HYBE Labels sekaligus mengumumkan perpindahan mereka ke gedung baru.

Baca juga: Alasan Bighit Berubah Nama Menjadi HYBE Label

Dalam presentasi pergantian nama brand tersebut, dijelaskan bahwa Big Hit Labels yang menaungi beberapa agensi seperti Source Music, Pledis Entertainment, BeliftLab, Benx Japan, Big Hit Entertainment dan KOZ Entertainment berganti nama menjadi ‘HYBE Labels’.

Sementara Big Hit Entertainment yang menaungi BTS, Lee Hyun, dan TXT berubah menjadi ‘BIGHIT MUSIC’.



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *