‘Dynamite’ Dari BTS Masih Ukir Sejarah Di Chart Billboard HOT 100 – Knesia.com

  • Whatsapp
'Dynamite' Dari BTS Masih Ukir Sejarah Di Chart Billboard HOT 100 - iniKpop

KNESIA.com: ‘Dynamite’ Dari BTS Masih Ukir Sejarah Di Chart Billboard HOT 100 – Knesia.com,

Lagu ‘Dynamite’ merupakan salah satu lagu populer dari BTS yang dirilis pada tahun lalu, tepatnya pada tanggal 21 Agustus tahun 2020, lagu ini terus mengukir prestasi sampai saat ini.

Read More

Kepopuleran dari lagu ‘Dynamite’ seolah tidak ada matinya, karena sampai saat ini masih terus mengukir prestasi baru di berbagai chart, salah satunya di chart Billboard HOT 100.

Kemarin, pada tanggal 07 April 2021, Billboard Jepang mengumumkan chart HOT 100 mereka yang terbaru, dari chart tersebut diketahui bahwa lagu ‘Dynamite’ dari BTS telah menghabiskan 33 minggu di TOP 7 Chart HOT 100 Billboard Jepang.

Tak hanya itu, salah satu media Korea yaitu Sport Chosun melaporkan bahwa ‘Dynamite’ menempati peringkat No. 30 di Billboard Hot 100 minggu ini, dimana artinya BTS kembali memecahkan rekor baru dengan ‘Dynamite’, sebagai lagu dengan charting terlama oleh artis Korea di chart tersebut dengan 32 minggu berturut-turut.

Melalui artikel berita berjudul “BTS masih mencatat sejarah di chart Billboard Hot 100 dengan “Dynamite” media SportChosun juga melaporkan bahwa ‘Dynamite’ juga menduduki puncak Chart Digital Song Sales Billboard sebanyak 18 kali, menjadikan lagu tersebut lagu yang meraih posisi 1 terlama dalam sejarah Chart dan itu kembali memecahkan rekor lama yang sebelumnya diraih oleh “Despacito” (17 kali) pada tahun 2017.

Sementara itu, Lagu ‘Dynamite’ telah dicintai di seluruh dunia, memecahkan berbagai rekor dengan waktu hampir delapan bulan setelah dirilis. Khususnya, BTS telah dianggap sebagai ‘Ikon Pop Abad ke-21’ dengan menampilkan lagu ‘Dynamite’ saat performance solo mereka  Grammy Awards 2021.

Source: media Korea SportChosun

 



 



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *