NCT Memecahkan Rekor H.O.T Selama 25 Tahun Dan Menjadi Artis SM Terlaris Sepanjang Masa. – Kpop Indonesia

  • Whatsapp
NCT Memecahkan Rekor H.O.T Selama 25 Tahun Dan Menjadi Artis SM Terlaris Sepanjang Masa. - Kpop Indonesia

KNESIA.com: NCT Memecahkan Rekor H.O.T Selama 25 Tahun Dan Menjadi Artis SM Terlaris Sepanjang Masa. – Kpop Indonesia.

NCT baru saja memecahkan rekor Penjualan Terbanyak di SM Entertaiment yang selama ini telah dipegang oleh boy group H.O.T selama 25 tahun lamanya.

Read More

H.O.T merupakan boy group pertama yang pernah didebutkan oleh agensi SM Entertainment dan Menghasilkan Penjualan luar biasa dan tidak pernah di pecahkan oleh Grub SM Lainya. Namun ternyata setelah 25 tahun akhirnya pencapaian Rekor itu berhasil dipecahkan oleh NCT yang baru berusia 5 tahun pada hari ini (9 April 2021)

NCT 2020

NCT diketahui mempunyai Member dengan total 23 Oranh dan pada Akhir tahun 2020 mereka telah merilis album ‘NCT 2020 – Resonance Pt. 1’ pada bulan Oktober, Album tersebut berisi lagu-lagu dalam bahasa Korea, Jepang, Inggris dan Mandarin.

Lalu satu bulan setelah PT 1 Rilis, SM merilis album repackage berjudul ‘NCT 2020 – Resonance Pt. 2’ yang berisi total 21 lagu, termasuk 7 lagu baru.

Album ‘NCT 2020 – Resonance Pt. 1’ berhasil terjual sebanyak 1,5 juta keping, dan jika ditotalkan dengan album ‘NCT 2020 – Resonance Pt. 2’ maka angka penjualannya mencapai 2,8 juta keping.

NCT berhasil mencetak rekor sebagai album artis SM Entertainment terlaris sepanjang masa, Sekaligus memecahkan rekor penjualan album ‘We Hate All Kinds of Violence’ H.O.T yang mencapai 1,5 juta keping pada tahun 1996.

Pencapaian luar biasa, Sekali lagi..Selamat Untuk NCT🥳

Kpopindo.id

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *