Ini Momen Paling Lucu dari Ajang 2021 Grammy Awards, LOL!

  • Whatsapp
Ini Momen Paling Lucu dari Ajang 2021 Grammy Awards, LOL!

KNESIA.com: Ini Momen Paling Lucu dari Ajang 2021 Grammy Awards, LOL!.

Meski ajang penghargaan terlihat sedikit lebih berantakan di tahun 2021 ini, ada satu hal yang bisa kita andalkan: meme yang bertebaran di internet. Dan ajang Grammy 2021 tidak terkecuali!

Read More

Grammy Awards tahun ini menghasilkan sejumlah tweets dan memes paling lucu di awards season tahun ini, dan Cosmo telah mengumpulkan momen terlucu favorit yang ditemukan di Twitter. You’re welcome! Mari kita lihat.


Jason Derulo Jatuh di Tangga (Lagi)

Karena pandemi COVID-19 belum berakhir, Grammys tidak diadakan seperti biasanya. Namun itu tidak menghentikan Jason Derulo dari jatuh di tangga Grammy yang imajiner (intinya: no, Jason Derulo tidak jatuh di tangga Grammy—ini adalah lelucon yang selalu muncul pada setiap awards season).

Pakaian Harry Styles Dibandingkan dengan… Segala Hal

Tidak pernah tampil tanpa pilihan fesyen yang bold, Harry berdiri di atas panggung Grammys untuk membawakan lagu “Watermelon Sugar” sambil mengenakan syal hijau berbulu yang dibandingkan dengan berbagai benda dan karakter oleh para penggemar, LOL.


Taylor Swift Akting Seperti Bella Swan

Taylor memulai medley Folklore dan Evermore dengan mata yang tertutup, lalu “bangun” untuk bernyanyi seperti Bella Swan yang baru saja selesai bertransformasi menjadi vampir. 

(Simak referensi yang Cosmo maksud pada menit 3:18 di bawah ini.)

Beyoncé and Jay-Z’s Surprise Appearance

Walaupun Beyoncé dinominasikan untuk sembilan kategori pada tahun ini, para fans tidak berharap sang Queen Bey akan hadir… sampai, well, momen ia akhirnya hadir.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/recordingacademy)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *