Keren! 4 Idols Ini Menjadikan ‘BTS’ Jungkook Sebagai Role Model – Knesia.com

  • Whatsapp
Keren! 4 Idols Ini Menjadikan 'BTS' Jungkook Sebagai Role Model - iniKpop

KNESIA.com: Keren! 4 Idols Ini Menjadikan ‘BTS’ Jungkook Sebagai Role Model – Knesia.com,

Kesuksesan dan nama besar BTS membuat para membernya dijadikan panutan. Menariknya, bukan hanya penggemar saja yang mengidolakan BTS. Sederet idol lain mengaku menjadikan member BTS Jungkook sebagai role model mereka.

Read More

Para idol di bawah ini diantaranya. Mereka tanpa ragu menyebut member BTS, Jungkook sebagai role model. Sosok Jungkook yang karismatik, bertalenta, dan sanggup menyajikan aksi panggung terbaik membuat para idol ini terkesima.

foto via koreaboo

Menjadikan ‘BTS’ Jungkook sebagai role model, idol-idol di bawah ini berharap mereka akan bisa menampilkan performa yang sama. Bahkan juga menginspirasi mereka untuk menjadi seorang idol!

Penasaran siapa saja idol yang menjadikan BTS Jungkook sebagai role model? Di bawah ini ulasannya.

  1. ‘ENHYPEN’ Jungwon

foto via koreaboo

Jungwon memiliki cerita manis tersendiri mengenai ‘BTS’ Jungkook. Pada episode terakhir ‘I-LAND,’ survival show yang melahirkan group ENHYPEN, Jungkook memberikan pujian pada Jungwon.

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, Jungwon menyebut Jungkook merupakan sosok role model untuknya. Sang idol yang baru debut akhir tahun kemarin ini mengungkap Jungkook sosok yang bisa melakukan segalanya. Ia juga diungkapkan terlihat santai saat berada di atas panggung.

“Jungkook menjadi role model saya karena ia melakukan segalanya dengan baik. Ia sangat santai ketika di atas panggung. Jadi saya mengambil inspirasi dari ekspresinya yang santai dan vibes-nya yang kuat,” ujar Jungwon.

“Pada ‘Boy with Luv’ untuk ekspresi yang santai dan ‘ON,’ sekaligus juga penampilan solo ‘My Time’ dari konser terakhir memberikan vibe yang kuat.”



Selain Jungkook, Jungwon rupanya juga mengidolakan member BTS lain, RM.

2. ‘KINGDOM’ Arthur

foto via koreaboo

Member dari boygroup debutan baru ini mengungkap satu cerita menarik. Arthur rupanya ingin menjadi idol setelah melihat penampilan sederet group papan atas, seperti EXO dan BTS, di KBS Gayo Daechukje.

“Setelah melihat penampilan EXO, INFINITE, dan BTS, yang memperlihatkan aksi panggung menakjubkan, saya berpikir bagaimana rasanya berada di atas panggung,” ungkap Arthur.

Ia juga menyebut Jungkook dan Jimin menjadi inspirasi sekaligus role model dalam hal menarik. Jungkook memiliki gaya tarian yang bertenaga. Sedangkan Jimin nampak lebih halus. Kedua idol papan atas tersebut diakui sebagai role model Arthur dalam 6 tahun terakhir.

3. ‘ATEEZ’ Jongho

foto via koreaboo

Vokalis dari boygroup ATEEZ ini rupanya juga menjadi salah satu idol yang mengidolakan ‘BTS’ Jungkook. Jongho tanpa ragu mengakui ia kagum pada kemampuan dan aksi panggung Jungkook.

Tidak itu saja, sebagai maknae atau member termuda di group masing-masing, Jongho berharap ia juga akan bisa memperlihatkan kedewasaan seperti Jungkook. Terutama saat sedang tampil di atas panggung.

“Jungkook dari BTS adalah role model saya. Sebagai member termuda di BTS, ia memperlihatkan karisma dan penampilan yang dewasa di atas panggung,” ungkap Jongho, “Saya juga, sebagai member termuda di ATEEZ, ingin memperlihatkan karisma dan penampilan dewasa di atas panggung.

4. ‘OnlyOneOf’ Junji

foto via koreaboo

Junji dari OnlyOneOf menjadi idol berikutnya yang mengidolakan dan menjadikan ‘BTS’ Jungkook sebagai role model. Idol tampan ini mengaku paling terpukau dengan suara Jungkook.

Ia menyebut sudah mendengarkan banyak warna suara. Namun suara Jungkook yang paling memikat perhatiannya. Junji juga berharap untuk bisa bertemu Jungkook dan memberitahunya ia sudah menonton semua cover video yang ia buat! 

Aksi panggung, talenta bernyanyi, serta karima dan talenta membuat BTS Jungkook banyak diidolakan. Tidak hanya oleh penggemar. Sang idol papan atas juga menjadi role model bagi para junior dan idol di industri hiburan Korea Selatan.

Sumber: Koreaboo



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *