Media Korea Memilih 4 Idol K-Pop yang Menarik Perhatian dengan Kemampuannya dalam Memproduksi Lagu – Knesia.com

  • Whatsapp
Media Korea Memilih 4 Idol K-Pop yang Menarik Perhatian dengan Kemampuannya dalam Memproduksi Lagu - iniKpop

KNESIA.com: Media Korea Memilih 4 Idol K-Pop yang Menarik Perhatian dengan Kemampuannya dalam Memproduksi Lagu – Knesia.com,

Saat ini, semakin banyak idol K-Pop yang memproduksi lagu mereka sendiri dan berpartisipasi dalam membuat musik hingga komposisi lirik. Dengan kemampuan tersebut, mereka dapat lebih menonjolkan musikalitas unik grup mereka dan mendapatkan pengakuan sebagai idol yang memproduksi sendiri.

Pada tanggal 15 Maret, media Korea X Sports menyebutkan 4 idol cowok yang telah menarik perhatian banyak orang karena kemampuan mereka dalam memproduksi lagu. Yuk cari tahu siapa aja mereka!

  1. Young K DAY6

Young K memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai member DAY6 dan dia adalah vokalis, rapper, bassist, penulis lirik, dan komposer di grupnya.

Selama berbagai promosi, ia selalu berpartisipasi dalam komposisi lirik dan pembuatan lagu dari banyak lagu DAY6 seperti ‘I Wait,’ ‘Man In A Movie,’ ‘Shoot Me’, dll. Dalam subunit Even Of Day bersama WonPil dan DoWoon, ia juga pernah berkontribusi dalam lagu utama ‘Where the sea sleeps’.

Selain itu, Young K mendapat ulasan positif dari para kritikus atas kemampuan menulisnya. Dia menulis lirik dan menyutradarai vokal untuk pembuatan rap Baek AhYeon, mini album GOT7 “FLIGHT LOG: DEPARTURE,” dan berpartisipasi dalam mini album UP10TION “BURST” untuk lagu B track ‘Stuck On You ‘.

  1. Jang DaeHyun WEi

Belum lama sejak Jang DaeHyun debut sebagai member WEi tapi dia sudah mendapatkan pengakuan atas kemampuannya dalam memproduksi lagu.



Untuk mini album pertama mereka “TWLIGHT”, Jang DaeHyun telah berkontribusi dalam komposisi lirik untuk lagu debut utama ‘TWILIGHT’ dan lagu B-side ‘TIMELESS’ dan ‘Hug You’. Dia bertugas menulis, mengkompos, mengaransemen, dan memproduksi ‘Fuze’ yang merupakan lagu terakhir di mini album pertama mereka.

Pada bulan Februari lalu, WEi telah membuat comeback pertama mereka dengan mini album ke-2 “IDENTITY: Challenge”, dan Jang DaeHyun berpatisipasi dalam memproduseri lagu utama mereka ‘All Or Nothing’.

  1. DaeHwi AB6IX

DaeHwi mendapatkan perhatian untuk keterampilan produksi musiknya ketika dia pertama kali muncul di Mnet “Produce 101” Season 2. Untuk album AB6IX, dia telah mengerjakan lagu-lagu seperti ‘BREATHE’, ‘BLIND FOR LOVE’, ‘SALUTE’ dan banyak lagi. Selain itu, DaeHwi juga menciptakan lagu untuk artis-artis lain seperti ‘I Want You to Love’ MXM, ‘Airplane’ IZ*ONE, ‘Shimpyo’ Yoon JiSung dan ‘Young 20’ Park JiHoon ‘.

  1. Hui PENTAGON

Hui pertama kali mendapatkan perhatian atas kemampuannya dalam memproduksi lagu pasca perilisan mini album ke-4 PENTAGON “DEMO_01”. Sebelumnya, dia juga menerima pujian untuk lagu Wanna One ‘NEVER’ dan ‘Energetic’ dan diciptakannya. Lagu ‘Shine’ PENTAGON yang hits juga diciptakan oleh Hui.

Setelah itu, Hui berkontribusi sebagai produser untuk banyak lagu utama PENTAGON seperti ‘Humph!’, ‘Dr. BeBe ‘,’ DAISY ‘dan banyak lagi. Untuk comeback PENTAGON dengan mini album ke-11 mereka “LOVE or TAKE” pada 15 Maret, Hui juga berpartisipasi dalam 5 lagu sebelum mendaftar wajib militer.

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *