Siap-siap Comeback! G-Dragon Nyatakan Tengan Persiapkan Album Baru BIGBANG – Knesia.com

  • Whatsapp
Siap-siap Comeback! G-Dragon Nyatakan Tengan Persiapkan Album Baru BIGBANG - iniKpop

KNESIA.com: Siap-siap Comeback! G-Dragon Nyatakan Tengan Persiapkan Album Baru BIGBANG – Knesia.com,

Dalam sesi wawancara yang menyertai pemotretan dengan majalah DAZED Korea, G-Dragon menyatakan bahwa dia sedang mengerjakan album baru BIGBANG. Dan tentu saja kabar tersebut membuat Kpopers khususnya para VIP (sebutan fans BIGBANG) langsung heboh!

Read More

BIG BANG, grup super ikonik yang telah memimpin evolusi KPOP dalam dekade sebelumnya, terkenal karena merilis konten yang sangat sedikit walau mereka telah aktif sejak tahun 2006 lalu. Misalnya, sebagai sebuah grup mereka hanya merilis tiga album dalam dekade terakhir, di mana hanya satu yang merupakan full album. Satu full album tersebut tentu saja adalah MADE, yang mendominasi tangga lagu pada 2015-2016 hingga menghasilkan tiga Song of the Year.

G-Dragon (GD) sebagai produser utama BIG BANG, adalah peran yang dia miliki sejak dia masih di bawah umur, dan mereka sangat jarang bekerja sama produser luar. Seringkali lagu-lagu BIG BANG hanya digarap oleh GD atau Teddy (priduser utama di YG. Musik BIG BANG yang khas dan mengubah paradigma dibuat hampir seluruhnya oleh GD. Karena alasan inilah meskipun terjadi jeda berkepanjangan yang berlangsung selama bertahun-tahun, para fansnya dapat menunggu dengan sabar untuk comeback dari grup fenomenal ini.

Lucunya, para fans BIG BANG sampai curhat untuk seru-seruan di media sosial dengan menceritakan bagaimana mereka lulus, menikah, hingga memiliki anak sejak album terakhir BIG BANG.



Tapi sekarang setelah berita tentang album BIG BANG dan comeback yang akhirnya datang langsung dari mulut G-Dragon, para fans bisa meluapkan kegembiraan mereka dan spekulasi pun tersebar luas tentang tanggal pasti comeback. Apakah kamu juga sudah nggak sabar dan excited dengan comeback-nya BIG BANG?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *