Aktor Han Suk Kyu Bocorkan Season Baru Serial ‘Dr. Romantic’ Akan Mulai Syuting Bulan November Mendatang – Knesia.com

  • Whatsapp
Aktor Han Suk Kyu Bocorkan Season Baru Serial 'Dr. Romantic' Akan Mulai Syuting Bulan November Mendatang - iniKpop

KNESIA.com: Aktor Han Suk Kyu Bocorkan Season Baru Serial ‘Dr. Romantic’ Akan Mulai Syuting Bulan November Mendatang – Knesia.com,

Pada 8 April, seorang netizen mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan aktor Han Suk Kyu, yang terkenal karena karakter karismatiknya sekaligus pemeran utama dalam serial drama SBS populer ‘Dr. Romantic.’ Netizen tersebut mengunggah foto Han Suk Kyu yang tengah memberinya tanda tangan dan berbagi kisahnya tentang pertemuan langsung dengan aktor tersebut.

Read More

Dalam caption dia menuliskan, “Dia terlihat rapi dan sangat ramah. Dia sangat keren. Dia memberiku tanda tangan sebelum dia pergi. Dan dia mengatakan bahwa syuting untuk season 3 dari ‘Dr. Romantic’ akan dimulai bulan November tahun ini. Menurutku itu berita bagus untuk orang-orang yang telah menunggu lama drama ini.”

Drama ‘Dr. Romantic’ menceritakan kisah Boo Yong Joo (diperankan oleh Han Suk Kyu), seorang ahli bedah bersertifikat triple-board yang pernah berada di puncak karirnyanya dan dulu pernah bekerja di pusat medis top Seoul. Namun setelah sebuah kejadian traumatis, dia menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sabu. Dia ternyata pindah bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pinggiran kota. Dia membimbing junior-juniornyanya untuk menjadi dokter hebat dengan mengajari mereka melawan kekuasaan dan uang demi pasien.

‘Dr. Romantic’ season 1 ditayangkan mulai November 2016 sampai Januari 2017 dan turut dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Se Hyun Jin. Sementara season 2-nya tayang mulai Januari – Februari 2020 dan turut dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. Kira-kira siapa ya yang mengdampingi Kim Sabu di season ke 3 nanti?

Apakah kamu sudah nggak sabar menantikan season terbaru dari ‘Dr. Romantic’?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *