5 Selebriti Korea yang Miliki Kemampuan Bahasa Asing yang Unik – Knesia.com

  • Whatsapp
5 Selebriti Korea yang Miliki Kemampuan Bahasa Asing yang Unik - iniKpop

KNESIA.com: 5 Selebriti Korea yang Miliki Kemampuan Bahasa Asing yang Unik – Knesia.com,

Mendengar selebriti Korea mahir berbahasa Inggris, Jepang, ata China, mungkin adalah hal yang sudah biasa. Namun 5 selebriti berikut ini memiliki kemampuan Bahasa Asing yang unik dan nggak banyak selebriti Korea lainnya miliki lo! Yuk cari tahu di bawah ini ~

Read More

Howon W24

Howon dari grup W24 lahir di Chili dan menghabiskan 19 tahun pertama hidupnya tinggal di Chili, Venezuela, dan Peru. Selain itu, dia juga fasih berbahasa Korea dan Inggris.

Moon Gayoung

Aktris Moon Gayoung lahir di Karlsruhe, Jerman, dan tinggal di sana selama 10 tahun sebelum pindah bersama keluarganya ke Korea Selatan. Dia bahkan pernah menunjukkan kemampuan berbahasa Jerman-nya dengan berbicara dengan pelanggan di acara ‘Foodvengers.’

Sandara Park

Sandara Park atau Dara 2NE1 lahir di Korea Selatan tapi pindah ke Filipina bersama keluarganya ketika dia berusia 10 tahun. Dia merasa kesepian di Filipina karena dia nggak tahu bahasanya, jadi dia bekerja sangat keras untuk akhirnya bisa berbahasa Tagalog dan bahkan memulai debutnya sebagai aktris dan penyanyi di Filipina sebelum pindah kembali ke Korea Selatan.

Seo Yeji



Aktris Seo Yeji mengaku merasa insecure dengan suaranya yang berat saat dia masih muda dulu, tapi dia akhirnya menemukan rasa percaya diri pada seberapa cocok bahasa Spanyol dengan suaranya. Dia kuliah di Complutense University of Madrid di Spanyol dan mengambil jurusan jurnalisme, di mana dia menjadi fasih dalam bahasa tersebut.

YangYang WAYV

YangYang WayV lahir di Taiwan tapi di tinggal di Düsseldorf, Jerman selama sebagian besar masa remajanya. Dia bersekolah di sekolah internasional di Neuss, Jerman selama 6 tahun, di mana dia akhirnya bisa fasih berbahasa Jerman dan Inggris.

Selain mereka, siapa lagi selebriti Korea dengan kemampuan bahasa asing yang unik yang kamu tahu?

Sumber: (1)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *