Aron NU’EST Alami Masalah Kesehatan, Pledis Rilis Pernyataan Resmi Terkait Aktivitas Idol | Knesia.com

  • Whatsapp
Aron NU'EST Alami Masalah Kesehatan, Pledis Rilis Pernyataan Resmi Terkait Aktivitas Idol | Kpop Chart

KNESIA.com: Aron NU’EST Alami Masalah Kesehatan, Pledis Rilis Pernyataan Resmi Terkait Aktivitas Idol | Knesia.com,

Salah satu member NU’EST, Aron baru baru ini mengalami masalah kesehatan, yang mana menurut agensinya akan berdampak pada beberapa aktivitasnya.

Read More

Pledis Entertainment sendiri mengumumkan penyesuaian aktivitas Aron terhadap NU’EST lantaran masalah kesehatan yang tengah dialami idol ini.

Halo. Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang kesehatan dan partisipasi dalam aktivitas grup untuk comeback ‘Romanticize’ dari anggota NU’EST, Aron.

Aron telah mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih baik sejak kami mengumumkan hiatus Januari lalu karena gangguan kecemasan. Anggota tersebut bersikeras untuk melakukan comeback ini untuk para penggemar, jadi kami telah bekerja sama dengan para spesialis untuk mengawasi kondisi kesehatannya sambil mempersiapkan comeback ini.

Meskipun artis ingin berpartisipasi dalam semua promosi dan aktivitas resmi untuk comeback, kami telah memutuskan bahwa kondisinya tidak dalam kondisi terbaiknya untuk melakukannya. Untuk memprioritaskan kesehatan artis kami, kami mengumumkan Aron akan mengambil pendekatan yang fleksibel terkait promosi comeback. Kami dengan hormat meminta pengertian kalian yang murah hati.

Kami akan terus berupaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis agar Aron dapat kembali sehat kepada para penggemarnya. Kami akan memberikan pembaruan pada kelanjutan tentang aktivitas resmi Aron dalam pemberitahuan terpisah.

Terima kasih untuk kalian semua yang mendukung promosi full album ke-2 ‘Romanticize’ NU’EST. Kami juga meminta cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah untuk NU’EST di masa depan.

Terima kasih.



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *