Sikap Kim Jung Hyun Pada Seohyun Sebelum dan Sesudah ‘Diperintah’ Seo Yea Ji Langsung Jadi Sorotan | Knesia.com

  • Whatsapp
Sikap Kim Jung Hyun Pada Seohyun Sebelum dan Sesudah 'Diperintah' Seo Yea Ji Langsung Jadi Sorotan | Kpop Chart

KNESIA.com: Sikap Kim Jung Hyun Pada Seohyun Sebelum dan Sesudah ‘Diperintah’ Seo Yea Ji Langsung Jadi Sorotan | Knesia.com,

Sebelum disoroti lantaran sikap dingin dan kasarnya selama konferensi pers drama ‘Time’, sikap Kim Jung Hyun pada member SNSD ini langsung menjadi sorotan.

Read More

Salah seorang netizen di forum online Korea the qoo pada Senin (12/04) malam KST, mengunggah sebuah postingan yang berjudul “Kim Junghyun, sebelum dan sesudah menerima perintah dari Seo Yeji.gif,” langsung menjadi sorotan diantara netizen lainnya.

Dalam gif yang dibagikan oleh netizen tersebut, sikap hangat dan penuh keceriaan dari Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD saat awal-awal pertemuan mereka memperlihatkan sisi yang sangat bertentangan dengan imejnya selama konferensi pers untuk drama.

Seorang kenalan dari Seohyun membeberkan sikap aktor yang sangat baik pada Seohyun hingga perubahan sikapnya yang begitu mendadak.

Dia baik-baik saja selama pembacaan naskah, mereka akur sampai awal pembuatan film. Beberapa hari sebelum konferensi pers, mereka melakukan pemotretan dan dia menunjukkan beberapa tanda pada saat itu. Dia meminta perubahan pada mood board karena dia tidak bisa melakukan pose pasangan. Mereka harus mengubah pose, itu sebabnya mereka hanya mendapat satu foto untuk pemotretan pasangan.

Sebelum
Sesudah

Melihat fakta perubahan sikap dari Kim Jung Hyun ini, banyak netizen yang mengomentari Seohyun yang sangat sabar melalui lawan main dengan sikap seperti itu, menyalahkan aktor karena tidak profesional dengan pekerjaannya sebagai aktor.

Seohyun-ah, kamu telah melalui banyak hal ㅠㅠ

Kesalahan apa yang dilakukan tim produksi sehingga pantas menerima perlakuan ini ?? Jika kalian akan bersikap seperti itu, jangan menjadi aktor sejak awal …

Sangat lucu bagaimana dia melakukan semua hal yang dia katakan pada pacarnya untuk tidak dilakukan ㅋ ㅋㅋㅋ Aku ingin tahu apakah dia tidak berbicara tentang itu … ㅋㅋ ㅋㅋㅋ

Maksudku … Itu adalah pekerjaannya. Dia seharusnya profesional.

Apakah Dia juga memerintahkannya untuk menyeka tangannya dengan tisu basah setelah memegang tangan Seohyun? Ini sangat bodoh …

Aku pikir dia yang paling aneh di sini karena melakukan semua perintah itu …” dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *