Bikin Kaget! 4 Momen Staf Beberkan Sifat Asli Member BTS – Knesia.com

  • Whatsapp
Bikin Kaget! 4 Momen Staf Beberkan Sifat Asli Member BTS - iniKpop

KNESIA.com: Bikin Kaget! 4 Momen Staf Beberkan Sifat Asli Member BTS – Knesia.com,

Sebagai boy group papan atas saat ini, para member BTS semakin mendapat sorotan. Sifat dan karakter asli mereka pun banyak membuat publik penasaran.

Read More

Bagi idol, sepertinya sudah biasa untuk tidak memperlihatkan sifat maupun karakter sesungguhnya. Terutama ketika berada di depan kamera. Para member BTS pun sepertinya tidak jauh berbeda.

Menariknya, sederet staf yang pernah bekerja sama langsung dengan BTS buka-bukaan tentang sifat, hingga karakter asli para member.

Di bawah ini merupakan 4 moment ketika staf membeberkan karakter dan sifat member BTS yang sesungguhnya ketika di balik layar.

  1. Mantan Staf Big Hit Entertainment

Foto via Koreaboo

Mantan staf di agensi Big Hit Entertainment beberapa kali pernah membeberkan mengenai sifat asli para member BTS.

Melalui postingan di Twitter, salah satu staf menyebut para member selalu menunjukan respek dan sopan santun. Para member bahkan tidak menilai apakah staf berada di peringkat atas atau hanya karyawan biasa dan selalu menyapa dengan menundukkan kepala.

Staf pun mengungkap bahwa para member terlihat kaku atau menahan diri ketika di depan kamera. Terutama di televisi. Padahal dalam kehidupan sehari-hari, mereka sangat menyenangkan dan ramai.

“Mereka adalah sosok-sosok yang bisa tertawa dan bersenang-senang bahkan hanya dengan melihat daun-daun berguguran,” ungkap sang mantan staf.



Ia juga membantah rumor bahwa hubungan para member sebenarnya hanya sekedar bisnis.

  1. Staf Idol Star Athletics Championships

Foto via Koreaboo

Saat mengikuti acara televisi ‘Idol Star Athletics Championships’ di tahun 2017, penggemar menyaksikan Jungkook membantu seorang staf mengumpulkan sampah. Tindakan manis member termuda BTS tersebut pun rupanya diakui oleh staf, yang lantas mengucapkan terima kasih pada Jungkook melalui sosial media.

“Saya melihat sisi lain ‘BTS’ Jungkook,” tulis staf ‘Idol Star Athletics Championships’ dalam postingannya, “Idol lain akan meninggalkan sampah mereka setelah makan dan minum di lantai. Tapi Jungkook justru membantu (mengumpulkan sampah) ketika saya berkeliling dengan tas plastik sampah untuk memungut kotoran.”

Tambah staf tersebut, “Ia memiliki sifat yang baik.”

  1. Part-Time Staf Untuk Perusahaan Iklan

Foto via Koreaboo

Seorang pekerja paruh waktu atau part time staff juga membagikan pengalaman manis ketika berinteraksi dengan member BTS. Ia menyebut interaksi tersebut benar-benar memperlihatkan bagaimana karakter dan sifat member sebenarnya.

Para member rupanya tidak segan untuk menyapa bahkan memberi semangat pada staf lain. Mereka tidak membedakan apakah staf tersebut paruh waktu maupun tidak.

Sang staf menceritakan pengalaman saat ia bekerja paruh waktu di perusahaan untuk iklan sebuah marketplace. Dimana BTS menjadi bintangnya.

Syuting kala itu dilakukan pada Desember 2019. Karena waktu yang mepet ia harus menjadi member lain, yang nantinya akan di-edit. Ketika sedang melakukan pose atau high five, BTS akan menyemangati para staf. Mereka juga selalu menundukan kepala dengan hormat dan berterima kasih.

Keramahan member seperti J-Hope dan Jungkook diakui pula oleh staf tersebut. Keduanya tidak segan menyapa dan berterima kasih atas kerja keras para staf. Manis sekali, ya?

  1. Penata Rambut BTS

Foto via Koreaboo

Park Nae Ju, yang merupakan penata rambut BTS mengungkap pula bagaimana sifat asli para member. Hair stylist ternama ini menyebut bagaimana BTS memiliki perilaku yang baik bahkan kepada staf sekalipun.

Foto via Koreaboo

“Berbicara mengenai BTS, para member biasanya memberi salam kepada staf lebih dulu,” beber Park Nae Ju, “Setelah syuting besar atau sebelum hari libur, member BTS akan datang ke kami (para staf –red) lebih dulu untuk menyapa dan memberi salam.”

Para staf yang pernah berinteraksi maupun bekerja dengan para member BTS menyebut mereka memiliki sifat baik. BTS tidak ragu memberi salam dan menunjukan sopan santun.

Makin kagum bukan dengan BTS?

Sumber: Koreaboo



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *