Lagu Rekomendasi BTS Album Map Of The Soul 7



Oke guys, kali ini kita bakalan bahas tentang lagu BTS di Album terbaru mereka 'Map Of The Soul: 7'. Album ini dirilis pada 21 Februari 2020.





Nah kali ini aku bakalan kasih 5 rekomendasi lagu BTS yang enak di dengerin. Bukan berarti yang lain nggak enak, tapi ini list top 5 yang pasti bakal kamu suka dari urutan 5 ke 1.

5. My Time


My Time merupakan lagu solo Jungkook. Enak banget lagunya buat yang lagi gabut dan santai di rumah hehehe

4. ON


ON merupakan lagu yang agak high beat tapi enak. Cocok buat dengerin sambil nari atau olahraga. Ini lagu paling banyak ditonton lewat YouTube pada Album Map Of The Soul: 7 untuk saat ini.

3. UGH!


UGH! merupakan lagu genre rap yang swag banget. Dinyanyiin sama 3 rapper andalah BTS yaitu RM, Suga, sama J-Hope. Cocok buat kalian yang lagi emosi biar emosinya tersalurkan wkwkwk

2. Filter


Nah ini lagu solo Jimin yang uenakk. Cocok didengerin kapanpun dimanapun. Lagunya ini nyeritakan tentang seorang laki yang bisa berubah jadi filter apapun yang diingini si cewek. Langsung aja dengerin. 2 kali dengerin aja pasti udah langsung terngiang di kepala terus wkwkwk

1. 00:00


Nah lagu yang peringkat 1 ini bener bener nggak ada obat. Lagunya bisa nenangin kamu yang lagi emosi, kecewa sama doi. Salah satu penggalan liriknya "And you gonna be happy". Yang artinya "dan kamu akan menjadi bahagia". Wih romantis bangettt


Comments

Popular posts from this blog

Download MV BTS Apapun Disini

Biodata TXT

Biodata Itzy

Biodata BTS

Biodata Blackpink