Suga BTS Kaloborasi dengan IU, Jungkook Dibully Netizen



Barusan saja, terdengar kabar menggembirakan di dunia K-Pop. Suga BTS digadang gadang akan berkalori orasi dengan IU dan sekaligus menjadi Produser IU dalam pembuatan lagu terbarunya nanti yang akan dirilis pada 6 Mei 2020. Tentu saja fans army dan fans IU bahagia mendengar hal tersebut dan menantikannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Suga merupakan seorang penulis lagu sekaligus Rapper di BTS. Ia bahkan mengatakan kalau dia bukan member BTS, mungkin sekarang dia menjadi penulis lagu. Kualitas lagu buatannya juga sangat menakjubkan. Sebelumnya, lagu produksi Suga berjudul Wine yang dibuat untuk dinyanyikan oleh Suran memenangkan Award sebagai Hot Trend di MMA. Tak heran IU juga ingin berkolaborasi dengan pencipta lagu BTS, yaitu Suga.

Namun netizen malah berfokus ke Jungkook BTS yang merupakan fan dari IU. Diketahui dari beberapa kesempatan saat ditanya penyanyi favoritnya, ia selalu menjawab IU. Ia juga terbius di suatu kesempatan saat IU berbicara di atas panggung. Netizenpun menyerang Jungkook dengan mengejek bagaimana temannya sendiri justru yang berkolaborasi dengan IU 😂🤣


Comments

Popular posts from this blog

Download MV BTS Apapun Disini

iKon Weekly Idol Sub Indo All Episode