Fakta Tentang BTS V Alias Taehyung Yang Bikin Army Kepikiran



Kalian pasti kenal kan sama yang namanya V alias Taehyung. Eh... jangan bilang belom kenal. Kalau belum kenal sini aku kenalin siapa tau jodoh 😂



Biar kenal, nih aku kasih beberapa fakta tentang doi. Doi gak tuh wkwk

1. Suka Usil



Jungkook lagi photoshoot, dianya malah jadi figuran 🤣

2. Paling Ganteng Sedunia


Taehyung pernah menang penghargaan dari TC Candler (2017) sebagai pria paling ganteng sedunia

3. Tatapan Maut


Ini nih yang bikin aku ngefans berat sama si doi. Tatapannya itu lho.... 

4. Suara Deep


Bagi kalian yang udah pernah dengerin lagu BTS terutama yang solo V pasti ngerti betapa dalamnya suara doi

5. Single


Udah dikonfirmasi kalau dia lagi sendiri ges, yuk yang mau wkwk

Udah segitu aja kali ini ges, jangan lupa mampir lagi updatean BTS selanjutnya. Bagi yang belom jadi Army, mikir apa lagi kaleannn 😂🤣

Comments

Popular posts from this blog

Download MV BTS Apapun Disini

Biodata TXT

Biodata Itzy

Biodata BTS

Biodata Blackpink