Siaran TV Amerika 'Channel 9' Ejek BTS, Army Minta Permohonan Maaf



BTS, grup band Korea yang saat ini bisa dibilang paling populer dan memiliki fan base paling solid yang dinamakan Army. Bukan hanya karena suara, namun juga karena kedekatan para member yang membuat Army bahagia. Namun, terdengar berita tidak mengenakkan dari salah satu pertelevisian di Amerika.

Acara tersebut merupakan Channel 9 dalam salah satu segmen berjudul Greatest Global Crazes. Segment itu kemudian berujung viral. Karena di segmen tersebut, host sempat mengatakan bahwa Army adalah gila dan ia juga bercanda dengan mengejek bahwa mereka BTS kemungkinan besar berpidato mengenai produk rambut saat diundang PBB.

Tidak itu saja, ada juga komedian Amerika bernama Alex Williamson yang membela program itu. Ia berkata "Tutup mulutmu jangan rasis, mereka tidak peduli dengan boy band yang dirancang hanya untuk mengekstraksi $ dari kantong pinggul 14yo," tulis Williamson di Twitter. “Saya akan selalu menikmati bakat asli dari profesor Korea Selatan seperti Cheon Jinwoo. Persetan vagina ini. "

Kedua Hal itu tentu menambah amarah para netizen dengan membuat #FireAlexWilliamson dan #Channel9Apolagise. Namun sampai sekarang masih belum ada lanjutan dari berita tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Download MV BTS Apapun Disini

iKon Weekly Idol Sub Indo All Episode