Agensi Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Kontroversi Yang Menimpa Seo Ye Ji – Knesia.com

  • Whatsapp
Agensi Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Kontroversi Yang Menimpa Seo Ye Ji - iniKpop

KNESIA.com: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Kontroversi Yang Menimpa Seo Ye Ji – Knesia.com,

Baru – baru ini salah satu aktris populer di industri drama Korea yaitu Seo Ye Ji ditimpa kontroversi, Agensi Seo Ye Ji diketaui telah memberikan pernyataan resmi tentang kontroversi yang menimpanya.

Read More

Awal mula kontroversi yang menimpa Seo Ye Ji

Beberapa hari yang lalu yaitu pada tanggal 11 April 2021, Dispatch merilis pernyataan dan membeberkan isi chat yang menunjukkan bahwa saat Seo Ye Ji berpacaran denga Kim Jung Hyun,  ia memengaruhi Kim Jung Hyun untuk mengubah skenario drama ‘TIME‘ agar tidak memiliki adegan romantis dengan Seohyun, sikap posesif Seo Ye Ji lah yang membuat Kim Jung Hyun bertindak dingin kepada Seohyun sebagai lawan mainnya.

Tindakan dingin Kim Jung Hyun pada Seohyun terekam jelas ketika mereka menghadiri konferensi pers drama ‘TIME‘, setelah dispatch merilis pernyataan tersebut, salah satu staff drama ‘TIME‘ juga menceritakan bagaimana sikap dingin Kim Jung Hyun juga memengaruhi kinerjanya hingga membuat lawan mainnya Seohyun kesulitan dan banyak menangis di lokasi syuting.

Pernyataan resmi dari agensi Seo Ye Ji.

1 hari berlalu, pada hari ini (13/04/21) GOLDMEDALIST Entertainment sebagai agensi yang menaungi Seo Ye Ji akhirnya menanggapi kabar tersebut dengan merilis pernyataan resmi sebagai berikut :

“Halo, ini GOLDMEDALIST

Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktor agensi kami, Seo Ye Ji.

Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi. Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini.

Namun, dia mengungkapkan bahwa perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat. Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa tidak apa-apa bagi kami untuk merilis pernyataan kami terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan kami sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan merilis pernyataan.

Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas tidak hadirnya konferensi pers untuk film “Recalled” hari ini, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya serta wartawan. Kami mengungkapkan pernyataan kami terpisah dari Kim Jung Hyun. Secara logis sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa aktor utama drama akan bertindak persis seperti yang diceritakan oleh orang lain tanpa keinginannya sendiri.

Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri. Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, namun Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama yang berbeda, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman.

So Seo Ye Ji juga mengatakan kepadanya, “Kalau begitu, jangan lakukan itu juga,” di antara percakapan kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik satu sama lain dengan orang lain. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran sepasang kekasih yang biasa terjadi antara aktor yang sedang berkencan. Namun, semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya. Kami yakin Kim Jung Hyun pasti memiliki masalah pribadi yang tak terhindarkan juga. Selain itu, laporan tersebut berisi percakapan antar individu yang seharusnya tidak dipublikasikan, dan kesalahpahaman besar tampaknya telah disebabkan karena tidak dianggap bahwa ini adalah percakapan pribadi antara kekasih.

Pada akhirnya, kami sangat merefleksikan telah menyebabkan keprihatinan bagi banyak orang karena perasaan pribadi yang tidak dewasa dalam hubungan romantis. Kami juga menerima banyak pertanyaan tentang pendidikan Seo Ye Ji, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi fakta. Seo Ye Ji telah diterima di Complutense University of Madrid di Madrid, tetapi setelah memulai aktivitasnya di Korea, dia tidak dapat masuk universitas secara normal. Selain itu, terkait dugaan kekerasan di sekolah yang juga muncul, kami informasikan kepada kalian bahwa itu sama sekali tidak benar. Kami sekali lagi meminta maaf atas masalah yang ditimbulkan.”

Source: media Korea sport Daily

 



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *