Netizen Ungkap Foto Sekolah Seo Yea Ji dan Tuding Ia Oplas Hingga Tukang Bully | Knesia.com

  • Whatsapp
Netizen Ungkap Foto Sekolah Seo Yea Ji dan Tuding Ia Oplas Hingga Tukang Bully | Kpop Chart

KNESIA.com: Netizen Ungkap Foto Sekolah Seo Yea Ji dan Tuding Ia Oplas Hingga Tukang Bully | Knesia.com,

Netizen Korea baru-baru ini mengungkap foto-foto Seo Yea Ji ketika masih duduk di bangku sekolah.

Read More

Seraya mengunggah foto masa lalu Seo Yea Ji, seorang netizen di situs theqoo mengaku sebagai teman sekolahnya dan menuliskan, “Aku benar-benar teman sekolah Seo Yea Ji, aku bersumpah atas nama username-ku. Aku ingat dia melakukan operasi kelopak mata selama tahun terakhir sekolah menengah dan kemudian membesarkan matanya dengan menjalani prosedur epicanthoplasty di sekolah menengah.”

“Aku ingat karena dia menunjukkannya kepada semua teman sekelas kami dan memberi tahu kami apa yang ia lakukan. Lalu dia melakukan operasi pada hidungnya. Aku tidak dapat mengenali wajahnya karena hidungnya,” tulis netizen tersebut.

Tidak sampai di situ, netizen lainnya juga menuliskan bahwa ia adalah pelaku bullying semasa sekolah, “Ia menindas banyak anak, termasuk diriku selama sekolah menengah. Ia mengambil uang kami, meminjam uang dan tidak pernah mengembalikannya. Teman sekolahku memberi tahuku bahwa pelaku bullying memulai debutnya sebagai aktris dan mengubah wajahnya. Aku melihatnya dan aku tidak berpikir itu dia karena wajahnya sangat berubah, tetapi mereka mengatakan itu dia. Imejnya sekarang? Itu sangat bagus, dan ia memiliki imej yang ceria. Aku sangat kesal karena melihat p*lacur yang tidak punya hati nurani. Ia juga sering muncul di iklan.”

Netizen lainnya juga menuliskan, “Sungguh menakjubkan bagaimana tidak ada yang membicarakan hal ini, ia adalah seorang bullying. Aku bahkan mengiriminya DM di Instagram dan memintanya untuk meminta maaf, tetapi dia mengabaikannya. Aku pikir aku seharusnya tidak menonton TV dan melupakannya, tapi memang sesuatu yang bisa meledak itu pasti suatu saat akan meledak juga.”

“Ketika aku di sekolah menengah, ia memintaku untuk berteman dengannya, tetapi ia hanya membutuhkan seorang budak. Aku sangat takut padanya, jadi aku pergi dengannya. Tapi ia sering memukulku ketika ia tidak menyukai sesuatu. Dan entah bagaimana aku berhenti bergaul dengannya. Suatu malam, ia meneleponku dan berbicara denganku dengan sangat baik dan memintaku untuk keluar. Ia bilang kepadaku bahwa ia tidak akan menggertak lagi, tetapi ketika aku keluar, ia membawa gadis-gadis lain dan menyuruh mereka menamparku. Aku ingat aku merasa sangat kasihan pada ibuku sehingga aku bahkan tidak bisa menatap matanya. Aku pikir ia adalah orang lain, tetapi ia memiliki suara yang unik, jadi aku bisa mengenalinya,” pungkas netizen tersebut. (Knesia.com)

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *