Kim Jung Hyun Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Yang Terjadi. – Knesia.com

  • Whatsapp
Kim Jung Hyun Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Yang Terjadi. - iniKpop

KNESIA.com: Kim Jung Hyun Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Yang Terjadi. – Knesia.com,

Salah satu aktor terkenal yang saat ini sedang ditimpa oleh banyak kontroversi, yaitu Kim Jung Hyun telah merilis permintaan maafnya.

Read More

Baca juga Dispatch Ungkapkan Seo Ye Ji Adalah Mantan Pacar Kim Jung Hyun Yang Mengatur Sikapnya Saat Syuting Drama “Time”

Meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkan karena sikapnya.

Pada hari kemarin, pada tanggal 14 April 2021, aktor Kim Jung Hyun menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi yang terjadi karena sikap dinginnya ketika syuting drama ‘TIME’.

Ia menyadari bahwa sikapnya menyakiti banyak orang, selain itu, dalam surat tersebut, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada lawan mainnya dalam drama ‘TIME’ yaitu Seohyun.

Isi surat permintaan maaf Kim Jung Hyun.

Berikut isi permintaan maaf Kim Jung Hyun:

“Halo, Ini Kim Jung Hyun.

Drama “Time” adalah karya pertama yang aku perankan sebagai aktor, jadi itu juga proyek yang sangat berarti bagi ku. Tapi aku membawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf.

Aku minta maaf. Kenangan ku tentang konferensi pers “TIME” tetap ada di kepala ku seperti pecahan. Bahkan aku tidak bisa memaafkan sikap ku saat itu. Aku sangat menyesal sehingga aku berharap dapat memutar kembali waktu. Aku membawa kejadian memalukan itu pada diri saya karena masalah pribadi. Aku tidak dapat memenuhi tanggung jawab ku sebagai protagonis dan aktor drama.



Aku minta maaf tanpa membuat alasan apa pun. Proses di mana aku keluar dari drama “Time” dan perilaku yang aku tunjukkan pada konferensi pers semuanya salah. Aku dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu.

Aku percaya aku harus mengunjungi setiap anggota staf “TIME” dan mereka yang terluka oleh ku dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, aku akan pergi ke sutradara dan penulis skenario “Time,” para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja [di “Time”] dan meminta maaf.

Aku meminta maaf kepada agensi ku O & Entertainment karena secara moral benar, dan aku juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar ku yang selalu mendukung ku, percaya pada ku, dan menunggu ku. Aku menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang dibuat tidak nyaman olehku.

Saat aku menulis surat ini, aku bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku ku yang salah. Jika aku diberi kesempatan, aku tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Aku menyesal.”

Source: media Korea OSEN



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *