18 Penampilan Terbaik dan Terburuk di Grammys 2021

  • Whatsapp
18 Penampilan Terbaik dan Terburuk di Grammys 2021

KNESIA.com: 18 Penampilan Terbaik dan Terburuk di Grammys 2021.

Grammys 2021 kembali dengan sederet penampilan red carpet yang glamorous. Ajang penghargaan satu ini selalu menjadi tempat yang tepat untuk busana yang mencuri perhatian tetapi, para selebritis yang hadir tahun ini jelas siap untuk menampilkan style mereka setelah setahun tinggal di rumah. Faktanya,tahun ini mungkin menjadi salah satu Grammys paling bergaya yang pernah Cosmo lihat dalam beberapa tahun terakhir.

Read More

Sayangnya, mengesampingkan rasa cinta kita terhadap high-fashion pieces, terlalu banyak selebritis yang memilih busana dari Dolce & Gabbana. Yah, mempertimbangkan betapa kontroversialnya label satu ini setelah bertahun-tahun mendapat backlash atas perilaku yang buruk dan pernyataan yang offensive, mungkin sudah saatnya untuk mulai meninggalkan pakaian D&G di dalam lemari.


Without further ado, berikut adalah penampilan terbaik yang menarik perhatian kami pada Grammys tahun ini.

Bad Bunny in Burberry

Tidak hanya menjadi salah satu penampilan favorit Cosmo malam ini, tapi Bad Bunny juga menjadi salah satu pesaing untuk penampilan red carpet terbaik sepanjang tahun. Terlalu banyak hal bagus dalam look ini. Apakah rok dan tailored coat yang ia kenakan? Topi nyentrik-nya? Properti bunga matahari yang matching dengan kacamatanya? Kita tidak tahu. Yang pasti penampilan ini mendapat nilai 10/10.

Doja Cat in Roberto Cavalli

Sebelumnya kita sudah mengatakan kalau Grammys merupakan ajang yang tepat untuk fesyen yang mencuri perhatian dimana tampilan chic tidak selalu menjadi prioritas utama, kan? Ini yang kita maksud dari pernyataan tersebut. Perpaduan antara tampilan biker dan showgirl secara teori memang terdengar menyenangkan, tapi proporsi dalam outfit ini terlihat sedikit awkward. Setidaknya, kita semua bisa setuju kalau look ini menjadi salah satu yang paling memorable.

Megan Thee Stallion in Dolce & Gabbana

Sebelum dinyatakan sebagai pemenang kategori Best Rap Performance, pelantun lagu “Savage” ini menampilkan gaya old-school glam ala Marilyn Monroe yang membuatnya terlihat seksi dan berani, like a superstar that she is.

H.E.R. in Dundas

Penyanyi lagu “I Can’t Breathe” ini berhasil membawa kejutan dengan red carpet look-nya: sebuah tampilan Boho chic dengan sentuhan kemewahan melalui balutan salwar kameez yang dipadukan dengan celana yang terlihat nyaman tapi tetap apik. H.E.R. menyamakan eyeshadow, manicure, dan kacamata yang ia pakai dengan busana tersebut, membuat sebuah harmonisasi yang indah.

Trevor Noah in Gucci

Meski biasanya busana black velvet tidak memiliki “wow-factor” yang kuat, tidak bisa dipungkiri jika pembawa acara kesayangan kita terlihat drop-dead-perfect disini. Terkadang, memang lebih baik untuk membawa tampilan klasik di Grammys. Kamu akan terlihat menonjol dengan sendirinya.

Noah Cyrus in Schiaparelli Couture

Jika kamu merupakan bagian dari keluarga paling terpandang di industri musik sebagai nominasi Best New Artist, tentu kamu harus datang ke Grammys terlihat seperti seorang ratu. This is insane… Insanely chic! Kita sangat menyukai pilihan Noah Cyrus yang berani untuk mengenakan sesuatu yang sangat besar, sangat unik, dan, tentu saja, sangat high-fashion. Sebuah penampilan yang paling tidak bisa dilupakan malam ini.

Phoebe Bridgers in Thom Browne 

Pelantun lagu “Kyoto” hadir dengan mengenakan skeleton onesie-nya yang ikonik. Dengan sentuhan high-fashion, tentunya. Tidak hanya menjadi style yang eye-catching, tapi penampilan ini juga menjadi contoh branding yang sangat bagus. Dibandingkan dengan ajang penghargaan lain, Grammys merupakan acara yang tepat untuk menunjukkan branding visualmu sebagai seorang performer dan Phoebe berhasil melakukan hal tersebut.

Lizzo in Balmain

Lizzo hadir mengenakan gaun mint dengan potongan semi-mermaid yang berkilau. Look ini terlihat sangat playful, sebuah nuansa yang cocok dengan personaliti pelantun “Good As Hell” ini.

DaBabby in Dolce & Gabbana

Ingin terlihat seperti penyanyi dengan multi-nomination yang datang untuk mengambil kemenangan? Kamu bisa meniru outfit DaBabby karena seperti itulah penampilannya di red carpet Grammys. Hal terbaik dari look ini? Tentu permainan motif dan warna pada setelan jas yang ia kenakan.


Chika in Nike and Versace

Dalam garis waktu yang berbeda, kita mungkin akan sedikit terganggu dengan penggunaan activewear Nike pada red carpet salah satu penghargaan terbesar. Tapi, setelah setahun dengan tren sweatpants dan tie-dyes, segalanya sudah berubah. Dan, jika kamu bisa memadukannya dengan tas dari Versace, kenapa tidak?

Dua Lipa in Versace

Terkadang, yang kita butuhkan hanyalah sebuah sheer dress Versace yang penuh dengan kilauan. Dua Lipa hadir dengan tampilan sexy glamour yang klasik, mengingatkan kita dengan Cher. Ia juga terlihat sangat spektakuler dalam gaun berdetail kupu-kupu tersebut.

Brittany Howard

Pemenang kategori Best Rock Song satu ini memberi kita major statement dalam balutan outer dengan lengan balon di atas sebuah gaun hitam yang terlihat megah. Brittany Howard terlihat powerful dan menonjol diantara selebritis lainnya.

Maren Morris in Dolce & Gabbana

Sebagai salah satu nominasi dalam kategori Best Country Song, penyanyi dan penulis lagu “The Bones” sayangnya hadir mengenakan gaun ini. Sejujurnya, gaun yang dipakai memiliki siluet yang indah dan warna yang sedang tren, tapi penggunaan beading dan efek kilauannya tidak terlihat sebagus itu dalam foto.

Billie Eilish in Gucci

Penyanyi lagu “Everything I Wanted” hadir dengan gaya trademark-nya: nyaman, tertutup, dan berani. Billie memang selalu konsisten dengan gayanya dan dia selalu mendapat desainer terbaik untuk memoles penampilan tersebut. This is gorgeously, uniquely her.

Harry Styles in Gucci

Pembawa lagu “Watermelon Sugar” (dan nominasi Best Pop Solo) membuka perayaan Grammys dengan mengenakan setelan jas kulit dari Gucci yang terlihat sangat seksi! Outfit ini dilengkapi dengan aksesoris boa yang menghadirkan vibes layaknya rockstar.

BTS in Louis Vuitton

Seperti biasa, para anggota BTS mengguncang red carpet dengan terlihat modern, fresh, dan stylish. Meski mengenakan palet warna beige dan hijau yang tidak biasa (untuk penyanyi pop), masing-masing anggota terlihat unik namun tetap sesuai dengan penampilan mereka secara keseluruhan, menjadikannya sebagai stagewear fashion yang sempurna.

Chloe x Halle in Louis Vuitton

These two just never get it wrong. Dalam balutan gaun custom dari Louis Vuitton yang serasi, keduanya berhasil terlihat seksi, mewah, dan sophisticated dengan aksen style mereka masing-masing. Seperti thigh-high boots yang dikenakan Chloe atau headwrap milik Halle, misalnya.



Taylor Swift in Oscar de la Renta

Setelah lima tahun absen dari Grammys, Taylor Swift kembali dengan memakai gaun pink Oscar de la Renta yang terlihat dreamy. Gaun ini terlihat sangat romantis dan eye-catching dengan detail bunga, menggambarkan gayanya akhir-akhir ini yang terlihat manis dan dewasa disaat yang bersamaan.

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Nabila Nida R / Image: Instagram @recordingacademy, @youlookfashionable, @thebtspop, @marenmorris, @phoebebridges, @noahcyrus, @trevornoah, @theestallion)



SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *