9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu – Knesia.com

  • Whatsapp
9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

KNESIA.com: 9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu,

Beberapa kali kamu merasa bahwa mantan masih menyimpan perasaan untuk kamu. Namun, di sisi lain, ia terlihat bahagia setelah putus. Benarkah mantan sudah move on? Atau hanya pura-pura? Berikut 9 tanda mantan pura-pura sudah move on dari kamu.

1. Membuat kamu cemburu

Mantan yang pura-pura sudah move on biasanya sengaja membuat kamu cemburu. Dia akan mengunggah foto di media sosial dengan cewek lain. Mantan seolah-olah sudah siap menjalin hubungan baru, tapi sebenarnya ia hanya ingin melihat reaksi kamu, Bela!

2. Berusaha terlihat bahagia

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Ini berkaitan dengan poin pertama. Jika poin sebelumnya mantan mencari perhatian dan membuat kamu cemburu, maka kali ini dia berusaha menunjukkan bahwa hidupnya bahagia setelah putus dari kamu. Mantan biasanya mengunggah foto-foto atau quotes tentang keuntungan menjadi single. Ia juga berlebihan dalam menggunggah kegiatan sehari-harinya dan berusaha menunjukkan bahwa hidupnya menyenangkan.

3. Super ramah saat bertemu

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Hal terburuk setelah putus adalah kamu tanpa sengaja bertemu dengan mantan di tempat-tempat yang dulu pernah kalian datangi. Bersikap super ramah saat tidak sengaja bertemu dengan kamu merupakan salah satu tanda mantan pura-pura sudah melupakan kamu. Apalagi jika dia menceritakan kondisinya saat ini yang sedang dekat dengan orang lain, padahal kamu tidak bertanya.

4. Mantan mencoba jadi lebih baik

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Apakah mantan tiba-tiba rajin ke gym dan berolahraga? Apakah dia langsung mengubah profile picture-nya dengan foto terganteng? Pernahkah ia seperti itu saat masih pacaran dengan kamu? Ada banyak alasan untuk hal tersebut, tapi bisa jadi ia sedang mencoba menarik perhatian kamu. Dia ingin kamu melihat penampilan barunya yang lebih baik.

5. Masih sering melihat media sosial kamu

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Fakta bahwa mantan masih sering memantau akun media sosial kamu menunjukkan bahwa dia masih belum move on. Mantan mungkin tampak tak acuh saat di depan kamu, tapi apabila ia masih sering stalking artinya dia masih memikirkan kamu.

6. Bertanya ke teman tentang keadaan kamu

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Ini adalah cara teraman untuk mengetahui kabar kamu sekarang, tapi tidak ingin terlihat belum move on. Mantan akan bertanya tentang kamu melalui teman-teman terdekat kamu. Jika mantan tidak peduli, dia tidak perlu susah-susah mencari tahu tentang kondisi kamu saat ini, kan?

7. Menolak mengembalikan barang-barang kamu

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Jika kamu sudah meminta barang-barang kamu untuk dikembalikan tapi mantan menolak, itu bisa jadi salah satu tanda ia berpura-pura sudah move on. Ia akan memberikan alasan untuk mempertahankan barang-barang kamu. Padahal, di sisi lain, mantan ingin menunjukkan bahwa dia masih menanti kamu untuk kembali.

8. Bersifat kompetitif ketika kamu dekat dengan orang lain

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Apakah mantan bertanya jika kamu sedang dekat dengan orang baru? Dan ketika sudah tahu, apakah ia terus membahasnya? Sebenarnya, sangat normal jika manta bertanya apakah kamu sudah punya pacar baru. Namun, jika ia bertindak kompetitif setelahnya, kamu tahu bahwa dia masih menginginkan kamu dan selama ini hanya pura-pura move on.

9. Menghubungi kamu di waktu-waktu tertentu

9 Tanda Mantan Pura-pura Move On dari Kamu

Kamu mungkin masih menjalin hubungan baik dengan mantan sehingga sesekali mengirim pesan. Namun, jika ia sering chat kamu di waktu-waktu tertentu—seperti tengah malam atau saat bangun tidur—itu mungkin jadi tanda dia masih kepikiran kamu. Bisa juga mantan sering mengirim chat di malam Minggu untuk mengetahui apakah kamu sedang berkencan atau tidak.

Itulah 9 tanda mantan pura-pura sudah move on dari kamu. Apakah mantan kamu sering melakukannya, Bela?

SOURCE
KNESIA.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *